Lamar Sang Kekasih, Bek Manchester City Berikan Cincin Senilai Rp4,3 Miliar

Oleh Yus Mei Sawitri pada 21 Jun 2020, 22:15 WIB
Diperbarui 21 Jun 2020, 22:15 WIB
PFA, Mohamed Salah, Premier League
Kyle Walker (Manchester City) - Bek Kanan. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Kyle Walker, melamar kekasih hatinya, Annie Kilner, dengan romantis. Prosesi lamaran itu ditandai dengan pemberian cincin dari Walker yang kabarnya bernilai 250 ribu pounds atau sekitar Rp4,3 miliar. 

Kedua sejoli tersebut sudah menjalin kasih sangat lama, saat sama-sama masih belia. Hubungan Kyle Walker dan Annie tidak selalu mulus, diwarnai putus-sambung. 

Walker tampaknya sudah memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang lebih lanjut. Dia mantap melamar sang kekasih di kediaman mereka belum lama ini. 

Prosesi lamaran benar-benar disiapkan dengan matang oleh bek Manchester City itu. Dia menyiapkan banyak mawar putih dan lilin-lilin di rumah mereka. 

Walker kemudian berlutut dan menyerahkan cincin pertunangan kepada sang kekasih yang kini berussia 27 tahun. 

"Kyle benar-benar mempersiapkan diri habis-habisan. Prosesinya sangat romantis. Dia ikut membantu mendesain cincinya," kata seorang sumber, seperti dilansir The Sun, Minggu (21/6/2020). 

"Dia ingin cincin tersebut benar-benar unik dan tak sama dengan yang lain," imbuh sumber yang dekat dengan pemain Manchester City itu.  

 

2 dari 2 halaman

Skandal Perselingkuhan Kyle Walker

Meskipun sudah menjalin hubungan asmara sejak sama-sama remaja, kisah cinta Walker dan Annie tidak mulus. Walker beberapa kali terlibat skandal perselingkuhan. 

Pada Maret tahun lalu Walker dikabarkan untuk kesekian kali ketahuan berselingkuh dengan bintang televisi, Laura Brown. Annie sempat mengusir Walker dari rumah mereka di Chesire. 

Namun, Annie kemudian setuju untuk memberikan kesempatan lagi kepada Walker. 

Sumber: The Sun  

Lanjutkan Membaca ↓