Sukses


Manchester United dan Chelsea Terlibat Perang Rebutkan Dean Henderson

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Chelsea dikabarkan terlibat perang memperebutkan kiper masa depan Timnas Inggris, Dean Henderson. 

Saat ini, sang penjaga gawang masih berstatus sebagai pemain Manchester United dan sedang menjalani peminjaman di Sheffield United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Henderson terkait perpanjangan kontrak pada pekan lalu. 

Setan Merah sangat ingin mempertahankan Dean Henderson. Manuver Manchester United untuk membujuk Henderson meneken kontrak baru dilakukan sebelum laga kontra Tottenham Hotspur. 

Solskjaer ngotot menahan Dean Henderson berkat penampilan apik sang kiper di Sheffield United. Ia juga dipersiapkan sebagai pengganti David De Gea yang kini sudah berusia 29 tahun. 

Namun, Manchester United tidak bermanuver sendirian soal Henderson. Seperti dilansir The Sun, Minggu (21/6/2020), Red Devils mendapat ancaman dari Chelsea yang tertarik memboyongnya ke Stamford Bridge. 

Siapa pun klub yang akan dipilih, Henderson dipastikan akan mendapat kenaikan gaji cukup signifikan. Manchester United dan Chelsea diprediksi akan bersaing memberikan gaji yang menggiurkan bagi kiper berusia 23 tahun itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tawaran Lebih Menggiurkan

Jika memilih bertahan di Manchester United, Henderson kemungkinan juga tak akan langsung main di tim utama musim depan. Bahkan, besar kemungkinan ia akan kembali dipinjamkan. 

Solskjaer bakal masih mempercayai De Gea sebagai kiper nomor satu pada musim depan, sedangkan posisi penjaga gawang kedua kemungkinan tetap ditempati Sergio Romero. 

Tawaran Chelsea kemungkinan lebih menggiurkan dibandingkan Manchester United. Manajer Chelsea, Frank Lampard, kemungkinan akan menyodorkan tawaran bermain di Liga Champions. The Blues punya peluang besar meraih tiket Liga Champions karena saat ini bercokol di peringkat keempat klasemen Premier League.    

Bahkan, Henderson akan menjadi pilihan pertama di Chelsea. The Blues juga siap merogoh kocek senilai 50 juta pounds untuk  memboyong sang pemain. 

Sumber: The Sun  

Video Populer

Foto Populer