Sukses


Joe Cole: Kedatangan Timo Werner Ciptakan Persaingan Positif di Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, menyebut kedatangan Timo Werner akan menciptakan persaingan positif di lini depan The Blues.

Awal pekan ini, Chelsea mengklaim mereka telah menyetujui kesepakatan untuk mendaratkan Werner dari RB Leipzig. Jika resmi bergabung, Werner akan menjadi pesaing Tammy Abraham di lini depan pasukan Frank Lampard itu.

"Anda tahu dalam pekerjaan, akan ada banyak orang yang menjadi pesaing dan mungkin melakukan pekerjaan lebih baik daripada Anda di dalam tim," kata Cole dikutip dari Mirror.

Cole menambahkan, persaingan yang positif sangat wajar terjadi di klub manapun.

"Jadi para pemain di level atas harus tahu bahwa itu normal di klub seperti Chelsea. Jika Anda tidak dapat menerima itu sebagai kenyataan bermain untuk klub sebesar itu, itulah alasan mengapa pemain tertentu tetap di klub menengah karena mereka merasa nyaman dalam posisi itu," ucapnya.

"Tammy Abraham akan menerima tantangan kedatangan Werner. Saya pikir para pemain akan menerimanya sebagai bagian realitas dan menikmati persaingan," ucap pelatih akademi Chelsea ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Perpanjang Kontrak

Abraham yang merupakan didikan akademi Chelsea mulai mendapatkan kesempatan di tim utama Chelsea musim ini. Ia dipercaya Frank Lampard menjadi striker utama The Blues musim ini, menyingkirkan OIivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Striker 22 tahun itu ternyata tampil spektakuler bersama Chelsea. Ia membuat 15 gol dari 34 penampilan bagi The Blues, sehingga manajemen Chelsea ingin memperpanjang kontraknya.

Namun belakangan ini, ada kabar Abraham beberapa kali menolak draft kontrak baru dari Chelsea.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer