Sukses


Ronaldo Nazario Tawari Alexis Sanchez Jalan Keluar dari Mimpi Buruk di Manchester United

Bola.com, Rio de Janeiro - Striker Manchester United yang sedang dipijamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez, mendapat tawaran spesial dari legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario de Lima. Sanchez ditawari cara untuk keluar dari mimpi buruknya di MU. 

Ronaldo mengatakan Alexis Sanchez bisa membenahi lagi kariernya di La Liga. Dia menyebut pintu Real Valladolid selalu terbuka untuk penyerang asal Chile tersebut. 

Alexis Sanchez sangat kesulitan sejak gabung Setan Merah dengan transfer besar pada 2018. Alih-alih menjadi pujaan fans di Old Trafford, Sanchez malah terpuruk.  Setelah 18 bulan, MU meminjamkannya ke Inter Milan, dengan harapan bisa mengembalikan performa terbaiknya. 

Namun, Sanchez malah menghabiskan banyak waktunya di ruang perawatan cedera. Inter Milan tak punya minat mempermanenkan status Sanchez. 

Mau tak mau ia harus kembali ke MU saat musim ini berakhir. Sanchez kemungkinan akan langsung masuk daftar jual Manchester United pada musim panas 2020. 

Ronaldo mengaku akan senang hati menyambut Alexis Sanchez di Spanyol. 

"Alexis Sanchez selalu sukses ke mana pun ia pergi. Ia punya kualitas mumpuni.  Jika dia tak sukses di Inter, Valladolid akan membuka pintu untuknya," ujar Ronaldo mengirim pesan untuk Alexis Sanchez, seperti dilansir Mirror, Minggu (21/6/2020).  

 

2 dari 2 halaman

Kuasai 80 Persen Saham Real Valladolid

Saat ini, Ronaldo Nazario memegang 80 persen dari saham klub La Liga tersebut. Kepemilikan sahamnya meningkat dibanding pada September 2018 yang baru mencapai 50 persen. 

Real Valladolid tampil kurang mengesankan di La Liga musim ini. Klub milik Ronaldo itu tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara. 

Meski demikian, Real Valladolid diprediksi tidak turun kasta alias tetap berkiprah di La Liga musim depan.

Sumber: Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer