Sukses


MOTION GRAFIS: Chelsea Kalahkan Aston Villa dengan Skor 2-1

Bola.com, Jakarta - Chelsea meraih kemenangan 2-1 dalam lawatan ke markas Aston Villa pada lanjutan Premier League 2019-2020 di Villa Park yang berakhir Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Laga ini merupakan penampilan perdana The Blues setelah Premier League kembali bergulir yang sempat tertunda dikarenakan pandemi Virus Corona Covid-19.

Pasukan Frank Lampard kebobolan lebih dahulu pada babak pertama. Kortney Hause menaklukkan Kepa Arrizabalaga pada menit ke-43. Skor 1-0 pun menutup babak pertama.

Chelsea mendominasi pertandingan sejak awal. Namun, serangan mereka selalu kandas.

Merasa timnya kurang garang pada 45 menit pertama, Lampard melakukan perubahan dengan mengganti Mateo Kovacic dengan Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek dengan Christian Pulisic. Strategi tersebut berhasil. Baru lima menit masuk lapangan, Pulisic menyamakan skor.

Dua menit berselang, Chelsea berbalik unggul setelah Olivier Giroud menjebol gawang Ørjan Nyland. Gol tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga tersebut.

Dengan hasil tersebut, Chelsea kukuh di posisi keempat dan menempel Leicester City dengan 51 poin. Mereka hanya tinggal berjarak tiga poin dari Leicester.

Kemenangan 2-1 ini juga membawa mereka menjauh dari Manchester United yang pekan ini bermain imbang melawan Tottenhan Hotspur. Manchester United di posisi kelima dengan 46 poin.

Pada pertandingan lain, Newcastle menang telak atas Sheffield United dengan skor 3-0. Untuk lebih lengkapnya, berikut statistik Aston Villa vs Chelsea.

Video Populer

Foto Populer