Sukses


3 Klub Premier League yang Bisa Memberi Kesempatan Bermain Lebih Banyak buat Divock Origi dibanding Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool harus memberikan penghargaan kepada Divock Origi atas apa yang telah dilakukannya untuk klub pada musim lalu. Jika bukan karena pemain Belgia itu, The Reds mungkin tidak akan memenangkan gelar Liga Champions.

Origi mencetak gol penting untuk tim asuhan Jurgen Klopp di pentas Eropa. Itu termasuk dua gol dalam comeback melawan Barcelona di fase semi final dan satu gol di final melawan Spurs.

Pemain berusia 25 tahun itu mampu tampil bagus setiap kali dimainkan oleh Klopp. Namun, itu tidak terjadi pada musim ini di mana sang pemain tidak mampu mengulangi performa impresifnya.

Menurut laporan, Liverpool sangat terbuka untuk menjual Origi pada musim panas ini jika ada tawaran yang pantas untuknya. Hal itu sebenarnya cukup masuk akal karena Origi pantas mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Mengingat Origi sepertinya akan tersedia di musim panas, mungkin ada banyak klub yang berminat dengan pemain Belgia itu. Jika hengkang dari Liverpool, Origi mungkin tidak perlu meninggalkan Premier League.

Berikut ini 3 klub Premier League yang harus mengejar Origi seperti dilansir Mykhel.

Video

2 dari 4 halaman

Leicester City

Origi direkrut oleh Liverpool pada era kepemimpinan Brendan Rodgers saat remaja. Apabila pemain Belgia itu tersedia, Rodgers mungkin bersedia bereuni kembali dengan sang pemain di Leicester City.

Origi tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di Liverpool di bawah Klopp. Ia mungkin bisa menjadi pemain utama di Stadion King Power.

Dengan tim asuhan Rodgers kemungkinan lolos ke Liga Champions musim depan, mereka harus menambah pemain yang sudah berpengalaman di sana ke dalam skuat mereka. Origi akan menjadi pembelian yang sangat bagus untuk The Reds.

3 dari 4 halaman

Wolverhampton Wanderers

Wolves merupakan klub yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu tentu saja berkat tangan dingin Nuno Espirito Santo.

Ini adalah musim kedua berturut-turut Wolves bermain di Premier League. Mereka bisa bersaing dalam perebutan posisi empat besar.

Striker utama Wolves Raul Jimenez sekarang sedang dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Origi bisa menjadi pengganti yang sangat bagus di Molineux.

4 dari 4 halaman

Sheffield United

Sheffield merupakan salah satu tim promosi Premie League musim ini. Meskipun begitu, prestasi The Blades di kasta tertinggi sepak bola Inggris itu sangat luar biasa.

Tim asuhan Chris Wilder itu berhasil menempati posisi ke-7 di klasemen Premier League. Namun, tidak dipungkiri kalau skuad Sheffield membutuhkan peningkatan.

Dengan beberapa tambahan pemain berkualitas, Wilder bisa mencapai prestasi yang lebih besar. Origi bisa dipertimbangkan Sheffield.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 22/6/2020)

Video Populer

Foto Populer