William Berstatus Gratisan, Manchester United Tetap Tak Berminat

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Jun 2020, 05:30 WIB
Diperbarui 24 Jun 2020, 13:09 WIB
Chelsea Vs Newcastle United
Gelandang Chelsea, Willian, tampak kecewa usai gagal membobol gawang Newcastle United pada laga Premier League 2019 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/10). Chelsea menang 1-0 atas Newcastle United. (AP/Steven Paston)

Bola.com, Manchester - Pemain Chelsea, Willian, sempat dihubungkan dengan kepindahan Manchester United pada musim panas ini. Namun, rumor tersebut tampaknya tidak akan menjadi kenyataan karena Setan Merah dikabarkan tidak tertarik memboyong sang pemain.  

Willian di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ia diyakini akan meninggalkan Chelsea setelah manajemen The Blues enggan memenuhi tuntutan kontrak barunya.

Willian digosipkan tengah mencari klub baru. Ia dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Inggris, salah satunya Manchester United.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (23/6/2020), transfer Willian ke Old Trafford tidak akan terjadi. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tidak berminat merekrutnya.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya mencari winger kanan baru di musim panas nanti. Namun Solskjaer diklaim sama sekali tidak memiliki keinginan merekrut Willian yang memiliki jam terbang yang sangat tinggi di Premier League.

Solskjaer diberitakan fokus mendatangkan pemain-pemain muda terbaik untuk Manchester United. Alhasil, pemain-pemain di atas 30 tahun seperti Willian tidak pernah masuk dalam rencananya.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

MU Fokus Kejar Jadon Sancho

7 Pemain Andalan
Willian (Chelsea). (AFP/Oli Scarff)

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah memiliki buruan utama mereka di musim panas nanti. Setan Merah fokus mengejar tanda tangan Jadon Sancho.

Winger Borussia Dortmund itu dinilai merupakan target yang ideal bagi Solskjaer karena memiliki kemampuan di atas rata-rata dan usianya masih 20 tahun.

Namun MU memiliki sedikit kendala untuk merekrut Sancho karena mahar transfer sang winger yang kelewat tinggi. Willian tidak khawatir mendapatkan penolakan oleh Manchester United.

Sang winger diberitakan masih diminati salah dua klub asal London, yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 23/6/2020)

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek