Manchester United Emoh Perpanjang Peminjaman Alexis Sanchez, demi Lemahkan Inter Milan di Liga Europa

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Jun 2020, 11:21 WIB
Diperbarui 24 Jun 2020, 13:02 WIB
Inter Milan Siap Hadapi Slavia Praha di Liga Champions
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez saat mengikuti sesi latihan tim di Appiano Gentile, Italia (16/9/2019). Inter Milan akan bertanding melawan Slavia Praha pada grup F Liga Champions di Giuseppe Meazza, Italia. (AFP Photo/Miguel Medina)

Bola.com, Manchester - Langkah Manchester United ini bukan tanpa alasan. Seperti dilansir The Sun, Selasa (23/6/2020), Manchester United ingin melemahkan kekuatan Inter Milan di Liga Europa.

Ada kemungkinan Inter Milan akan menjadi pesaing MU dalam perebutan gelar Liga Europa. Jadi, Setan Merah tidak ingin menambah kekuatan Inter Milan yang berpotensi jadi lawan di babak-babak berikutnya.    

Kinerja Alexis Sanchez di Inter Milan tidak terlalu mengesankan. Ia hanya mencetak satu gol dalam 17 laga untuk Inter Milan sejak dipinjamkan oleh MU pada musim panas 2019.   

Meskipun performa Sanchez jauh di bawah harapan, pelatih Inter Milan Antonio Conte masih berminat mempertahankan pemain berusia 31 tahun itu, demi misi menjuarai Liga Europa dan menjaga asa memenangi Serie A musim ini.  

Sayangnya masa peminjaman Alexis Sanchez berakhir pada 30 Juni 2020. Inter Milan harus mengajukan perpanjangan peminjaman lagi ke Manchester United

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 2 halaman

Balik ke Old Trafford pada Awal Juli

Alexis Sanchez - Inter Milan
Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan. (dok. Inter Milan)

Manchester United tidak berencana mengizinkan Alexis Sanchez lebih lama di Inter Milan. Pemain asal Chile itu akan dibawa balik ke Old Trafford pada awal Juli. 

Jika rencana MU itu direalisasikan, Inter Milan akan mengalami pukulan ganda. Chelsea dikabarkan juga akan memanggil Victor Moses kembali ke London pada bulan depan. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, akan bertambah pusing karena Lautaro Martinez juga kemungkinan akan pindah ke Barcelona. 

Sumber: The Sun

 

Lanjutkan Membaca ↓