Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini: Liverpool Jumpa Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan pekan ke-31 Premier League akan berlangsung pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Dari lima laga yang tersaji, terdapat duel Liverpool kontra Crystal Palace.

The Reds gagal mendulang tiga poin penuh pada era new normal. Menghadapi Everton di Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, Liverpool harus puas meraih hasil imbang 0-0.

Meski hanya memetik satu angka, skuat Si Merah masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 83. Namun kini, mereka unggul 20 poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Tak ingin kembali kehilangan angka, Liverpool bertekad mendulang tiga poin penuh ketika bersua Crystal Palace di Stadion Anfield. Kemenangan akan membuat The Reds semakin dekat dengan gelar juara perdana di Premier League.

Kans Liverpool mengalahkan Palace terbilang besar. Pasalnya, The Reds berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga terakhir kontra The Eagles di Premier League.

Akan tetapi, Liverpool tidak begitu saja mudah mengalahkan Crystal Palace. Saat ini, sang lawan tengah dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bournemouth pada pekan ke-30 Premier League, Minggu (21/6/2020).

Selain Liverpool versus Crystal Palace, pertandingan lain yang akan tersaji adalah Manchester United melawan Sheffield United, Newcastle United kontra Aston Villa, Norwich City versus Everton, serta Wolverhampton Wanderers melawan AFC Bournemouth.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis (25/6/2020):

Manchester United Vs Sheffield United - pukul 00.00 WIB

Newcastle United Vs Aston Villa - pukul 00.00 WIB

Norwich City Vs Everton - pukul 00.00 WIB

Wolverhampton Wanderers Vs AFC Bournemouth - pukul 00.00 WIB

Liverpool Vs Crystal Palace - pukul 02.15 WIB

Video Populer

Foto Populer