Striker Manchester United Marcus Rashford Gabung Agensi Roc Nation Milik Jay-Z

Oleh Gregah Nurikhsani pada 24 Jun 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 24 Jun 2020, 13:02 WIB
Marcus Rahsford
Marcus Rashford bergabung dengan Roc Nation, talent agency milik Jay-Z. (Dok. Twitter/Roc Nation Sports)

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menjadi pesepak bola kesekian yang bekerja sama dengan Roc Nation Sports, agensi milik penyanyi kondang, Jay-Z.

Marcus Rashford menyita perhatian setelah terlibat friksi dengan pemerintah Inggris. Ia meminta agar stok sumbangan makanan kepada anak-anak pada musim panas ini tidak dipangkas.

Melihat kepedulian ini, Roc Nation menggandeng Rashford untuk ikut serta dalam kampanye serupa. Kelly Hogarth, direktur brand strategy and business communications mengaku terkesan dengan seruan tersebut.

"Kami mencari orang-orang yang mau berjuang lebih dari olahraga itu sendiri. Apa yang Rashford lakukan tidak memandang ras dan status sosial, itu yang kami harapkan," kata Hogarth.

"Marcus Rashford, sosok berusia 22 tahun, berani mengatakan bahwa tak ada satupun anak-anak yang kelaparan. Bahkan jika yang mengatakan itu adalah orang paling kejam sekalipun, Anda tidak bisa melawannya," sambungnya.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Susul Kevin De Bruyne, Tyron Mings, dan Romelu Lukaku

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on

Marcus Rashford bukanlah sosok pesepak bola pertama yang bergabung dengan Roc Nation. Sebelumnya, sudah ada Kevin De Bruyne dan Tyron Mings.

Romelu Lukaku juga sudah lama bergabung dengan Roc Nation, sebuah agensi milik Jay-Z yang menaungi atlet olahraga untuk kepentingan sosial.

Sumber: NME, Hypebeast.com

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek