Sukses


Jamu Crystal Palace di Stadion Anfield, Liverpool Incar 3 Poin

Liverpool - Liverpool akan menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Premier League, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, berharap timnya bisa mendulang tiga poin di kandang. 

Kemenangan akan membuat Liverpool semakin dekat dengan trofi Premier League musim ini. Sebab, pada pertandingan sebelumnya, The Reds hanya meraup satu poin di kandang Everton, Goodison Park.

Akibat hasil tersebut, The Reds membutuhkan lima poin lagi untuk mengunci gelar juara liga musim ini. Andai mereka menang pada Derbi Merseyside, Liverpool bisa saja juara malam ini.

"Ini menjadi pertandingan pertama di Anfield. Jadi kami harus melakukan yang terbaik. Duel melawan Everton (imbang 0-0) adalah contoh agar kami  lebih baik dari itu," ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

Namun, Klopp menyadari, laga di Anfield kali ini berbeda. The Reds tidak mendapat dukungan penuh dari para suporter akibat pandemi virus corona.

"Ini pertandingan kandang, kami tahu semua di mana tempatnya. Namun pada akhirnya, tidak ada penonton, tidak ada atmosfer, dan Liverpool tetap harus melakukannya," kata manajer asal Jerman tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Crystal Palace Musuh Berbahaya

Sejak kedatangan Jurgen Klopp, Liverpool belum pernah menelan kekalahan sejak April 2017 di Stadion Anfield. Namun, Crystal Palace bukanlah lawan yang patut di pandang sebelah mata.

Pasalnya, Crystal Palace merupakan tim terakhir yang pernah mengalahkan Liverpool di Anfield. Ketika itu, The Eagles menang 2-1 di Anfield pada 23 April 2017.

"Saya masih bisa merasakan kekalahan itu. Jadi artinya, hari ini bukan hari yang baik buat kami," ucap Klopp mengatakan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertadingan Premier League Malam Ini

Kamis, 25 Juni 2020

00.00 WIB, Manchester United vs Sheffield United (Mola TV)

00.00 WIB, Newcastle United vs Aston Villa (Mola TV)

00.00 WIB, Norwich City vs Everton (Mola TV)

00.00 WIB, Wolverhampton vs Bournemouth (Mola TV)

02.15 WIB, Liverpool vs Crystal Palace (Mola TV)

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 24/06/2020)

Video Populer

Foto Populer