Sukses


Arsenal Umumkan Kontrak Baru untuk 4 Pemain, Termasuk David Luiz

Bola.com, London - Arsenal mengumunkan kesepakatan kontrak baru untuk empat pemain, Rabu (23/6/2020), termasuk David Luiz yang belum lama ini melakukan blunder fatal. 

Seperti dilansir The Sun, Arsenal memberikan perpanjangan kontrak untuk David Luiz dengan durasi satu tahun. Artinya, pemain asal Brasil itu akan tetap berada di Emirates hingga 2021. 

Selain David Luiz, Pablo Mari dan Cedric Soarez meneken kontrak permanen berdurasi panjang, sedangkan Dani Ceballos memperpanjang masa peminjaman dari Real Madrid. 

Keputusan Arsenal memperpanjang kontrak David Luiz cukup mengagetkan, karena dilakukan hanya sepekan setelah performa horornya kontra Manchester City. 

Pada laga itu, Luiz layak disalahkan atas kekalahan 0-3 yang diderita Arsenal. Dia bukan hanya membuat Manchester City mendapat penalti, tapi juga diganjar kartu merah. 

Banyak pihak memprediksi bek asal Brasil itu akan terdepak alias tak diperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas 2020. Tapi, ternyata Arsenal malah mengambil keputusan yang berbeda. 

Sementara Mari dipermanenkan kontraknya dari Flamengo dan Cedric dari Southampton. Ceballos yang seharusnya peminjamannya habis pada 30 Juni, akan tetap bersama Arsenal hingga musim ini berakhir. 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

 

2 dari 2 halaman

Demi Keseimbangan Skuad

Berbicara di situs resmi klub, Direktur Teknik Arsenal, Edu, mengklaim empat pemain tersebut mendapat kesepakatan kontrak baru karena alasan yang tepat. Mereka dianggap memberikan keseimbangan untuk skuad The Gunners. 

"Saya sangat senang kami memiliki para pemain ini di dalam skuad kami untuk masa depan," kata Edu. 

"Mereka bagian dari rencana teknik jangka panjang Mikel Arteta (manajer Arsenal) dan saya mengembangkan. Mereka memberikan keseimbangan yang tepat ke dalam skuad kami," imbuh Edu. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer