Sukses


10 Data dan Fakta Jelang Liverpool Vs Crystal Palace di Premier League

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen Premier League, Liverpool, akan meladeni Crystal Palace pada pekan ke-31 Premier League, di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. 

Liverpool harus menang jika ingin secepatnya memastikan trofi Premier League masuk genggaman. Apalagi pada laga sebelumnya Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol melawan Everton. 

Saat ini, The Reds unggul 20 poin atas Manchester City. Jarak terpangkas karena The Citizen berhasil menenangi dua laga beruntun sejak Premier League 2019-2020 kembali bergulir. 

Premier League hanya tertinggal delapan laga tersisa. Peluang Liverpool untuk sebenarnya sudah di depan mata. The Reds akan menjuarai Premier League jika berhasil mengalahkan Crystal Palace, dan pada pertandingan berikutnya Manchester City takluk dari Chelsea. 

Mau tak mau Liverpool harus berusaha memenangi setiap laga tersisa yang dijalani, termasuk melawan Crystal Palace, supaya bisa cepat-cepat juara.  

Kans Liverpool memetik tiga poin pada laga ini sangat terbuka karena tim besutan Jurgen Klopp punya rekor apik atas Crystal Palace. Berikut ini data dan fakta jelang duel Liverpool kontra Crystal Palace.   

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta

- Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-13, Liverpool menang 2-1 di kandang Palace. Gol-gol Liverpool dilesakkan Sadio Mane dan Roberto Firmino, sedangkan gol Palace disumbangkan Wilfried Zaha.

- Liverpool menang 4-3 pada partai kandang kontra Palace di Premier League musim lalu. Gol-gol Liverpool dicetak Mihamed Salah (2), Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Gol-gol Palace disumbangkan Andros Townsend, James Tomkins, dan Max Meyer.

- Liverpool selalu menang dalam 5 laga terakhirnya melawan Palace di Premier League. 

- Tiga kemenangan terakhir Crystal Palace atas Liverpool terjadi di Anfield, yaitu pada musim 2014-2015, 2015-2016, dan 2016-2017.

- Sadio Mane mencetak delapan gol dari 10 duel melawan Crystal Palace di Premier League. 

- Crystal Palace merupakan satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Liverpool di era Jurgen Klopp lebih dari satu kali di Anfield. 

- Liverpool hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan di semua kompetisi (imbang 1, kalah 4). 

- Liverpool kehilangan lima poin dalam tiga pertandingan liga terakhir. 

- Crystal Palace sedang moncer di Premier League, dengan mengukir empat kemenangan beruntun. 

- Tim besutan Roy Hodgson kalah tujuh kali dalam 10 laga terakhir melawan klub yang peringkatnya di atas mereka (menang 1, imbang 2).  

Sumber: BBC 

 

Video Populer

Foto Populer