Sukses


Ed Woodward Sambut Laga Manchester United Vs Sheffield United dengan Penyesalan

Jakarta - Vice-chairman Manchester United, Ed Woodward, mengatakan ada penyesalan ketika mengetahui Old Trafford sepi penonton tatkala Setan Merah menyambut Sheffield United. Baginya, ketiadaan suporter bakal terasa sangat menyesakkan.

Seperti diketahui, sesuai jadwal Premier League, Manchester United akan berhadapan dengan Sheffield United. Pertandingan ini akan digelar di markas mereka, di Stadion Old Trafford, Rabu malam (24/6/2020).

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Sheffield United di belakang pintu tertutup, atau tanpa penonton. Dan, Woodward mengakui Manchester United akan muncul lagi dari bayangan panjang akibat pandemi virus corona.

"Di lapangan, tidak ada yang lepas dari kenyataan bahwa bulan-bulan mendatang akan menjadi sulit bagi semua orang di sepak bola dan kami tidak terkecuali," kata Ed Woodward.

"Namun, pondasi Manchester United solid dan, asalkan kami tetap bersama dan mengelola sumber daya kami dengan cermat, kami akan melewati periode ini dengan kekuatan kami yang utuh - sebagian besar berkat kesetiaan para pendukung kami yang fantastis," ujarnya.

Video

2 dari 3 halaman

Emosi

Mengacu pada ketiadaan penggemar di pertandingan nanti, Woodward menambahkan: "Emosi beragam saat kami menyambut Sheffield United ke Old Trafford".

“Sementara semua orang di Manchester United bersemangat untuk kembali bermain sepak bola, kami menyesal penggemar kami tidak bisa berada di stadion, dan menyadari ini adalah masa-masa sulit bagi banyak orang di seluruh dunia," ujarnya.

Pada bagian lain Woodward menyatakan ikut berduka atas semua yang kehilangan nyawa karena virus corona. Ia juga menghormati legiun para pahlawan garis depan - mulai dari perawat, pekerja supermarket, hingga sukarelawan lingkungan yang telah membantu komunitas kami melalui periode yang paling sulit ini.

3 dari 3 halaman

Bangga

“Kami telah melakukan apa yang kami bisa, melalui klub dan Yayasan Manchester United yang fantastis, untuk mendukung upaya itu. Saya terutama bangga dengan banyak staf klub yang secara sukarela ikut serta dalam inisiatif seperti pengiriman makanan di bank, panggilan kesejahteraan kepada penggemar lansia, dan penyediaan lebih dari 60.000 makanan untuk staf NHS yang dimasak di dapur Old Trafford."

"Saya juga bangga dengan pemain kami dan pekerjaan pribadi mereka yang telah membuat perbedaan selama pandemi," katanya.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Defri Saefullah, published 24/6/2020)

Video Populer

Foto Populer