VIDEO Bursa Transfer: Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara Jadi Incaran Liverpool

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 Jun 2020, 08:10 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 08:10 WIB

Bola.com, Munich -Bursa Transfer kali ini dating dari klub Liverpool yang akan menambah amunisi lini tengah mereka di musim panas nanti. The Reds dirumorkan bakal menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Sejak musim lalu Liverpool memang digosipkan berburu gelandang baru. Mereka butuh tambahan pemain yang bisa memberikan kreativitas dalam permainan mereka.

Pada awalnya kabar kepulangan Countiho ke Anfiled stadium santer dikabarkan. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda The Reds akan merekrut kembali pemain yang membela Bayern Munchen tersebut.

Spox mengklaim bahwa Liverpool akan merekrut pemain Bayern Munchen lainnya di musim panas nanti. Mereka diberitakan akan mencoba mendatangkan Thiago Alcantara dari Allianz Arena.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sangat tertarik untuk mendatangkan Thiago ke Liverpool. Pasalnya ia telah mengetahui bakat dari pemain tersebut saat dirinya masih menangani Borussia Dortmund.

Ia menilai sang playmaker memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia sudah membuktikan itu bersama Barcelona dan Bayern Munchen selama beberapa tahun terakhir.

Ia percaya bahwa Thiago mampu memberikan dimensi baru untuk permainan mereka musim depan. Untuk itu Klopp cukup ngebet untuk mendatangkan sang playmaker ke Anfield.

Gelandang dari Bayern Munchen ini akan habis kontraknya pada 2021 mendatang, namun ia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Bavarians. Pihak Bayern Munchen diberitakan sudah menetapkan mahar transfer untuk Thiago.

Bayern Munchen sendiri dikabarkan mematok mahar sebesar 50 juta Euro untuk kepindahan Thiago Alcantara ke Liverpool pada Bursa Transfer musim panas ini.