Sukses


Satu Hal yang Disesali Solskjaer di Balik Buasnya Penampilan Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak bisa menutupi kebahagiaannya melihat penampilan Anthony Martial. Namun, ada satu hal yang disesalinya.

Anthony Martial mencetak tiga gol alias hat-trick ke gawang Sheffield United dalam lanjutan Premier League, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Kini, ia telah mengoleksi 19 gol buat Manchester United musim ini.

Mantan penyerang AS Monaco itu mencetak gol pembuka pada menit ketujuh memanfaatkan umpan terukur Marcus Rashford. Gol kedua Anthony Martial disumbangkan beberapa menit jelang turun minum usai menyelesaikan umpan manja Aaron Wan-Bissaka.

Gol ketiga Anthony Martial buat Manchester United pada laga kontra Sheffield United pada babak kedua. Skor akhir 3-0 menyudahi perlawanan sengit tim tamu di Old Trafford.

"Orang-orang mungkin akan membahas gol ketiganya, tapi buat saya, dua gol pertama pada laga tadi yang membuat saya senang. Saya memang telah membuat Anthony Martial lebih berani menusuk ke kotak penalti," kata Solskjaer.

Namun demikian, Solskjaer menyesal karena performa buas Anthony Martial tidak disaksikan oleh suporter di Old Trafford. Premier League memang belum membolehkan penonton hadir di stadion selama pandemi virus corona hingga waktu yang belum ditentukan.

"Saya ikut senang buat Anthony Martial atas raihan tiga golnya malam ini. Sayang sekali, dia tidak bisa merayakannya bersama suporter," ujar Solskjaer lagi.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Cetak Rekor Personal di Manchester United

Tambahan tiga gol membuat koleksinya kini telah menyentuh angka 19. Itu merupakan torehan terbanyak Anthony Martial semenjak hijrah dari AS Monaco pada 2015 silam.

Koleksi gol tersebut juga mengalahkan jumlah gol Romelu Lukaku musim lalu. Striker yang kini berseragam Inter Milan itu melesakkan 16 gol.

Anthony Martial didatangkan oleh manajer Louis van Gaal sebagai pengganti Radamel Falcao dan Robin van Persie. Bersama Manchester United, ia terus dipercaya sebagai pemain inti.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer