Disinggung Soal Persaingan Top Scorer dengan Marcus Rashford, Begini Jawaban Anthony Martial

Oleh Gregah Nurikhsani pada 25 Jun 2020, 03:47 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 07:15 WIB
MU Lumat Sheffield, Anthony Martial Hat-trick
Anthony Martial merayakan golnya saat MU melawan Sheffield United di Liga Inggris (AP)

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, menegaskan tak ada persaingan antara dirinya dengan Marcus Rashford soal top scorer. Baginya, yang terpenting adalah kemenangan tim.

Manchester United menang telak 3-0 atas Sheffield United dalam lanjutan Premier League, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Semua gol dicetak oleh Anthony Martial.

Kini, torehan golnya mencapai 19, menyamai apa yang telah dikoleksi oleh Marcus Rashford. Disinggung mengenai hal tersebut, Anthony Martial sama sekali tidak merasa ada persaingan.

"Marcus Rashford memberikan saya satu atau dua assist hari ini, jadi buat saya yang terpenting adalah kemenangan tim. Saya juga coba kasih dia peluang mencetak gol, kan?" kata Anthony Martial.

Pada laga tersebut, memang ada sejumlah kesempatan yang diraih Marcus Rashford. Sayang, peluang yang didapat usai menerima umpan Anthony Martial masih belum bisa membobol gawang Sheffield United.

"Tidak ada kompetisi, kami hanya mau menang," kata Anthony Martial lagi disadur dari laman resmi Manchester United.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Aneh

Anthony Martial
Striker Manchester United, Anthony Martial. (Dok. Twitter/Manchester United)

Mencetak gol dan menampilkan performa buas tanpa dihadiri suporter Manchester United di Old Trafford dirasa aneh oleh Anthony Martial. Namun, ia yakin penonton di rumah pasti senang dengan apa yang ia tampilkan.

"Ya, agak sedikit aneh rasanya. Tapi saya yakin semua suporter Manchester United senang dengan apa yang saya berikan pada malam ini," katanya lagi.

Anthony Martial didatangkan pada 2015 dari AS Monaco. Saat itu, Louis van Gaal merekrutnya sebagai pengganti Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek