VIDEO: 5 Fakta Menarik Anthony Martial Saat Manchester United Vs Sheffield United di Premier League

Oleh Okie Prabhowo pada 25 Jun 2020, 07:22 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 07:22 WIB

Bola.com, Manchester - Anthony Martial membawa Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Sheffield United di Old Trafford pada pekan ke-31 Premier League 2019-2020, Kamis (25/6/2020). Bintang asal Prancis tersebut menorehkan hattrick.

Gol pertama Anthony Martial tercipta pada menit ketujuh. Eks pemain AS Monaco itu menyontek umpan silang Marcus Rashford.

Manchester United menggandakan skor semenit jelang babak pertama berakhir. Anthony Martial kembali menjebol gawang Sheffield. Kali ini Martial menyambar umpan tarik Aaron Wan-Bissaka.

Pada menit ke-74, Martial akhirnya benar-benar bisa membuat hattrick untuk Manchester United. Martial memperdaya Moore setelah melakukan kerjasaa satu-dua dengan Rashford.

Beberapa fakta menarik hadir terkait Anthony Martial dengan torehan trigol ke gawang Sheffield United untuk Manchester United. Salah satunya adalah ia mengaku suka dengan gol terakhir di antara tiga gol yang ditorehkannya pada laga pekan ke-31 Premier League.

"“Menurut saya yang terakhir. Itu gol yang sangat bagus,” ujar Anthony Martial kepada manutd.com.

Sementara itu, mencetak gol dan menampilkan performa buas tanpa dihadiri suporter Manchester United di Old Trafford dirasa aneh oleh Anthony Martial. Namun, ia yakin penonton di rumah pasti senang dengan apa yang ia tampilkan.

"Ya, agak sedikit aneh rasanya. Tapi saya yakin semua suporter Manchester United senang dengan apa yang saya berikan pada malam ini," kata Martial.

Dalam video di atas dapat dilihat beberapa fakta menarik soal Anthony Martial yang mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Sheffield United di Premier League. Apa sajakah?