Sukses


Klasemen Sementara Premier League: Menanti Liverpool Juara Malam Ini

Jakarta - Malam ini, Liverpool berpeluang untuk keluar sebagai juara Premier League. Duduk di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-31, The Reds berharap Manchester City minimal imbang kala bertamu ke markas Chelsea dini hari nanti.

Pada pekan ke-31 Premier League, dini hari tadi, Liverpool mencatatkan kemenangan telak, empat gol tanpa balas, melawan Crystal Palace di Anfield Stadium. Empat gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Tren Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Dengan kemenangan ini, The Reds bisa juara Premier League di awal bulan Juli. Asalkan, pasukan Jurgen Klopp itu mampu meraih kemenangan di kandang Manchester City pada 3 Juli 2020.

Bahkan, The Reds bisa saja menjadi juara nanti malam asalkan Manchester City kalah di kandang Chelsea. Jika hal itu terjadi, poin Liverpool (86) sudah tidak mungkin dikejar Manchester City hingga akhir musim.

Andai kalah dari Chelsea dan Manchester City menang terus hingga akhir musim, jumlah poin maksimal tim asuhan Pep Guardiola itu menjadi 84. Sedangkan jika imbang di Stamford Bridge, poin mereka hanya 85 poin bila meraih kemenangan hingga akhir musim.

Lihat klasemen Premier League selengkapnya di halaman selanjutnya.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Semalam

MU 3-0 Sheffield

Newcastle 1-1 Aston Villa

Norwich 0-1 Everton

Wolverhampton 1-0 Bournemouth

Liverpool 4-0 Palace

 

Sumber: Premier League

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Windi Wicaksono, published 25/6/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer