Sukses


Liverpool di Ambang Juara, Jurgen Klopp Akan Menonton Laga Chelsea Vs Manchester City

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bakal menyaksikan duel Chelsea vs Manchester City. Duel di pekan ke-31 Premier League itu bakal berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Kamis (25/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Partai Chelsea versus Manchester City ini bisa saja membuat Liverpool menjadi juara Premier League. Hal itu bakal terjadi jika tim asuhan Pep Guardiola gagal meraih tiga poin di kandang Chelsea.

Andai kalah dari Chelsea dan Manchester City menang terus hingga akhir musim, jumlah poin maksimal tim asuhan Pep Guardiola itu menjadi 84. Sementara jika imbang di kandang Chelsea, poin maksimal City hanya 85 poin.

Jumlah itu tidak cukup mengejar poin Liverpool yang saat ini sudah 86. Liverpool sendiri, pada pekan ke-31 Premier League, mencatatkan kemenangan 4-0 atas Crystal Palace di Anfield Stadium.

"Saya bakal menonton pertandingan itu, tapi bukan untuk mempersiapkan perayaan juara Premier League," ucap Jurgen Klopp, seperti dikutiip dari situs resmi Liverpool.

"Pertandingan ini (Chelsea vs Manchester City) merupakan pertandingan yang sangat penting untuk ditonton dengan banyak alasan," kata manajer Liverpool berkebangsaan Jerman tersebut.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Alasan Lain Tonton Pertandingan

Klopp punya alasan lain ingin menyaksikan duel tersebut karena Manchester City dan Chelsea masih bakal menjadi lawan Liverpool. Manchester City akan dihadapi pada 3 Juli 2020, sedangkan Chelsea pada 18 Juli 2020.

"Seminggu ke depan, kami akan menghadapi Manchester City, Chelsea juga masih kita lawan. Apapun yang terjadi di malam ini tidak bakal berpengaruh untuk kami."

"Namun, saya tetap yakin kalau pertandingan pekan depan melawan Manchester City tetap harus diwaspadai. Sejujurnya, itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," ujar Klopp menegaskan.

 

Sumber: Liverpool FC

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Windi Wicaksono, published 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer