Sukses


Manchester United Menang Besar, Ole Gunnar Solskjaer Puji Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Performa yang diperlihatkan Paul Pogba saat memperkuat Manchester United menghadapi Sheffield United ternyata mampu memanjakan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu pun tak ragu untuk melayangkan pujian untuk Pogba.

Ini adalah penampilan kedua Pogba sejak Premier League kembali bergulir setelah penundaan akibat pandemi virus Corona. Tapi, baru kali ini ia bermain sejak awal pertandingan.

Seperti yang diketahui, Pogba ikut bermain pada babak kedua kala the Red Devils bertemu Tottenham akhir pekan lalu. Dan kali ini, pemain asal Prancis tersebut memproduksi penampilan yang sama baiknya dengan sebelumnya.

Kendati tidak menghasilkan gol, namun Pogba bermain dengan apik bersama Bruno Fernandes di lini tengah. Sehingga Manchester United bisa menuai kemenangan dengan skor telak 3-0 yang semua gol diciptakan oleh Anthony Martial.

 

Video

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Paul Pogba

Paul Pogba mendapatkan pujian dari Solskjaer atas performanya di laga kontra Sheffield United. Sepertinya, Solskjaer ingin memberi kesempatan bermain yang lebih banyak di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Paul bermain dengan kualitas di sana. Dia membuat kami tenang, dengan pengambilan keputusan yang bagus, operan yang bagus, sulit untuk merebut bola darinya," tuturnya seperti yang dikutip dari Goal International.

"Saya sangat senang kami bisa memberinya menit bermain yang lebih banyak kepadanya, dan mari melihat yang bisa kami lakukan pada pekan-pekan berikutnya," lanjutnya.

Solskjaer tidak bisa bertindak sembarangan terhadap Pogba. Sebab, gelandang berusia 27 tahun tersebut sudah mengalami dua kali cedera yang membuatnya harus absen lama memperkuat Manchester United.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Hanya Pogba

Selain Pogba, Solskjaer juga melayangkan pujiannya kepada Aaron Wan-Bissaka. Bek yang dibajak dari Crystal Palace pada musim panas kemarin itu turut berkontribusi dengan menyumbang assist yang menjadi gol kedua Martial.

"Dia adalah mantan winger, dia juga melakukan beberapa umpan silang yang bagus. Kami harus mengakhiri umpan silang tersebut," tambahnya.

"Aaron terus berkembang dalam setiap waktunya. Dia tidak bermain sebagai bek sayap selama bertahun-tahun dan akan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Hasil ini membuat Manchester United makin kokoh di posisi kelima dalam klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengoleksi 49 poin, terpaut dua angka dari Chelsea yang akan bertemu Manchester City pada Jumat (26/6/2020) dini hari.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer