Sukses


Bruno Fernandes, Pogba, dan Matic Mulai Jadi Trio Menyeramkan di Lini Tengah Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji kinerja lini tengah Setan Merah setelah memetik kemenangan 3-0 atas Sheffield United di Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Matic, Paul Pogba, Bruno Fernandes, perlahan mulai menjelma menjadi trio yang menyeramkan di lini tengah.

Anthony Martial mencetak hat-trick untuk Setan Merah dalam kemenangan tersebut. Pada laga itu, MU menurunkan trio gelandang Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Bruno Fernandes sejak menit pertama.

Matic memuji kinerja lapangan tengah Manchester United, yang tampil bagus saat menundukkan Sheffield United. Pemain asal Serbia itu merasa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki deretan pemain papan atas.

"Saya pikir selalu ada permainan bagus bersama pemain top. Bukan hanya mereka, kami beruntung kami memiliki pemain top di setiap posisi," kata Nemanja Matic kepada MU TV.

"Jadi malam ini saya bermain dengan Bruno (Fernandes) dan Paul (Pogba), saya pikir kami melakukannya dengan baik, itu bagus di sana, saya yakin di masa depan kami dapat meningkatkan banyak hal bersama, dan juga dengan Scott (McTominay) dan Fred, siapa pun yang bermain dengan kami," ucap pemain Manchester United asal Serbia itu, 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 2 halaman

Redam Serangan Balik

Mantan pemain Chelsea ini senang dengan kinerja tim dan cara MU mengendalikan permainan. Matic juga memuji rekan-rekan setimnya yang mampu meredam serangan balik berbahaya dari tim tamu.

"Saya pikir kami memiliki kontrol selama 90 menit, tentu saja kami tahu mereka akan melakukan beberapa serangan balik berbahaya, karena secara taktik mereka bermain bagus," papar Matic.

"Kami menganalisis mereka dengan sangat baik, kami memperlakukan mereka dengan hormat, saya sangat senang dengan kinerja tim 3-0 melawan tim yang menciptakan masalah bagi setiap tim di Liga Premier," jelas pemain berusia 31 tahun ini.

Sumber: MUTV 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Windi Wicaksono, published: 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer