Sukses


Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes Tokcer di Manchester United, Bakal Sehebat Kolaborasi Paul Scholes dengan Michael Carrick?

Bola.com, Jakarta - Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes jadi salah satu instrumen kemenangan Manchester United atas Sheffield United dalam lanjutan Premier League, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB tadi. Setan Merah menang telak dengan skor telak 3-0 dalam duel itu.

Pertandingan ini pun jadi saksi duet Pogba-Fernandes sejak menit pertama sebagai starter. Ole Gunnar Solskjaer sepertinya cukup yakin dengan potensi duet dua gelandang kreatif itu, yang terbukti tepat.

Meski Pogba-Fernandes tidak mencetak gol, kontribusi mereka terlihat jelas. Keduanya bermain sangat baik di lini tengah, mengontrol dan merancang serangan-serangan Setan Merah.

Di belakang duet dua gelandang kreatif itu, ada Nemanja Matic yang berusaha menjaga keseimbangan. Dengan kata lain, Matic berada di kursi VIP untuk menyaksikan langsung kombinasi Pogba-Fernandes, bahkan ikut terlibat.

Semenjak Paul Scholes dan Michael Carrick pensiun, Manchester United tak pernah punya duo gelandang sekuat mereka dalam hal karakter dan determinasi. Sekarang, duet Pogba dengan Fernandes bak embun penyejuk.

Apa kata Matic tentang duet kreativitas Manchester United yang baru itu?

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 3 halaman

Membuat Suporter Bersemangat

Matic mengakui potensi duet Pogba-Fernandes itulah yang membuat fans United bersemangat. Dia menyaksikan langsung permainan keduanya dan langsung merasa kagum. Namun, Matic pun menegaskan ada banyak pemain top lainnya dalam tim Manchester United.

"Saya kira selalu baik bisa bermain dengan pemain-pemain top. Bukan hanya mereka, kami beruntung punya pemain top di setiap posisi," ungkap Matic di Manchester Evening News.

"Jadi malam ini saya bermain dengan Bruno dan Paul, saya kira kami tampil baik. Tanda-tandanya bagus, saya yakin di masa depan kami bisa banyak berkembang bersama."

"Juga bersama Scott [McTominay] dan Fred, siapa pun yang bermain. Saya puas dengan performa tim dan cara kami mengontrol pertandingan ini," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Berbahaya dalam Serangan Balik

 Lebih lanjut, meski tampak mudah, Matic menegaskan kemenangan itu datang lewat perjuangan keras para pemain. Mereka benar-benar bersiap menghadai ancaman Sheffield, karena itulah bisa menang telak.

"Saya kira kami terus mengontrol pertandingan selama 90 menit. Jelas kami tahu mereka bisa jadi berbahaya dalam serangan balik karena taktik yang dimainkan dengan tepat," sambung Matic.

"Kami menganalisis mereka dengan sangat baik, kami menaruh respek pada mereak. Saya sangat senang dengan performa tim, kemenangan 3-0 atas tim yang jadi masalah untuk setiap tim lain di Premier League," tutupnya.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer