Sukses


David Luiz Dipertahankan, Arsenal Bingung Tentukan Nasib Pierre-Emerick Aubameyang

Jakarta Arsenal, beberapa waktu lalu, sudah memastikan memperpanjang kontrak David Luiz untuk satu musim. Menurut Direktur Teknik Arsenal, Edu, David Luiz merupakan figur penting di klub, kendati kerap blunder.

Pengumuman perpanjangan kontrak ini hanya berselang beberapa hari setelah David Luiz membuat dua blunder fatal dalam laga kontra Manchester City. Akibat blunder itu, Arsenal kalah 0-3 dari tim tuan rumah.

"David pemain penting bagi kami. Dia sering bermain pada musim ini dan berperan penting bagi tim," kata Edu seperti dilansir Sportskeeda.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, beralasan perpanjangan kontrak David Luiz dianggap keputusan terbaik. Ia ingin memperbaiki situasi skuat.

Namun, satu masalah masih perlu diselesaikan Arsenal. Dan, itu soal masa depan Pierre- Emerick Aubameyang.

Video

2 dari 3 halaman

Diintip Inter Milan

Pemain internasional Gabon itu sudah kehabisan kontrak pada musim panas mendatang, yang berarti ini adalah kesempatan terakhir The Gunners bisa menjadikannya dana segar dan mengganti sebagian pengeluaran awal mereka.

Inter Milan dilaporkan telah lama mengintip Aubameyang. Mereka ingin merekrutnya jika Lautaro Martínez pergi.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Namun, mereka bukan satu- satunya tim Serie A yang berminat memboyongnya. Menurut Le10 Sport, Juventus juga sudah mengajukan minat mereka 'selama beberapa minggu terakhir'

Sejauh ini, memang belum ada klub yang sudah menunjukkan langkah konkret. Namun, banyak kemungkinan akan tergantung apakah Arsenal akan menawarkan Aubameyang kontrak yang ingin ditandatanganinya.

Jika Arsenal tidak melakukannya, sepertinya Aubameyang akan memiliki banyak pelamar, termasuk yang akan bermain di Liga Champions tahun depan.

Sumber: Sportskeeda, Le10 Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer