Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Sebut Manchester United Kembali Memiliki 2 Pemain Kelas Dunia

Bola.com, Jakarta - Pengakuan dilontarkan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu cukup percaya diri menyatakan bahwa timnya kini telah kembali memiliki dua pemain kelas dunia yang siap tampil.

Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United terus melakukan investasi besar dalam belanja pemain. The Red Devils tidak segan untuk mengeluarkan dana demi mendatangkan pemain di kelasnya.

Hasil investasi Manchester United itu mulai terlihat. Saat ini Manchester United mulai menunjukkan performa yang stabil dan mulai mendulang banyak hasil positif.

Solskjaer mengaku senang memiliki komposisi pemain yang bagus di timnya. "Dengan banyaknya pemain kami yang sudah fit lagi, semua orang bisa melihat betapa berkualitasnya tim yang kami miliki," ujar Solskjaer yang dikutipĀ Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut bahwa saat ini Manchester United memiliki kedalaman tim yang sangat bagus. Ia mencontohkan bahwa pertandingan melawan Tottenham HotspurĀ pada pekan lalu menjadi bukti bahwa Setan Merah kini punya skuat yang kompetitif.

"Anda bisa melihat para pemain pengganti yang masuk di laga melawan Spurs, mereka membuat perbedaan. Itu menunjukkan bahwa tim saya sangat kompetitif saat ini. Bahkan sebelum lockdown pun kami tampil dengan sangat bagus," ujar manajer Manchester United itu.

Ā 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Kelas Dunia

Solskjaer menyebut saat ini Manchester United akan diperkuat dua pemain kelas dunia. Kedua pemain itu adalah Marcus Rashford dan Paul Pogba yang sudah pulih dari cedera.

"Sekarang kami bisa menggunakan kemampuan pemain-pemain kelas dunia seperti Paul dan Marcus yang baru saja pulih dari cedera," ujar Solskjaer.

"Kehadiran Paul membuat tim kami berevolusi, karena tim yang ia perkuat saat ini berbeda dari tim yang ia perkuat pada awal musim. Kami semua sudah mulai berkembang dan perkembangan itu bisa dilihat." ia menandaskan.

Manchester United resmi mendapatkan kemenangan perdana mereka setelah Premier LeagueĀ bergulir kembali. Setan Merah menghajar Sheffield United di Old Trafford dengan skor telak 3-0.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer