Sukses


Air Mata Jurgen Klopp dan Segelas Sampanye Kenny Dalglish, Selebrasi Sederhana Liverpool

Bola.com, Liverpool - Air mata manajer Liverpool, Jurgen KloppĀ tumpah setelah timnya memastikan gelar Premier League 2019-2020, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

"Tidak bisa dipercaya. Itu jauh lebih daripada yang pernah saya pikir akan mungkin terjadi," kata Klopp dalam perbincangan dengan Sky Sports, setelah pertandingan Chelsea versus Manchester City.

Klopp mendedikasikan kesuksesan Liverpool kepada dua legenda, Kenny Daglish dan Steven Gerrard yang bergabung dalam video conference.

"Mengetahui seberapa besar Kenny mendukung kami, itu untukmu.Ā Dia telah menunggu selama 30 tahun dan itu untuk Stevie. Anak-anak mengagumi kalian semua dan mudah untuk memotivasi tim karena sejarah kita yang hebat.

Liverpool begitu dominan di Premier League musim ini. Namun, detik-detik mereka memastikan trofi tetap membuat Klopp merinding.

"Selama 100 menit pertandingan Manchester City, saya tidak benar-benar ingin terlibat tetapi hanya bisa menonton," katanya.

"Ini adalah prestasi luar biasa oleh para pemain saya. Melatih mereka adalah kebahagiaan bagi saya," tegasnya.

"Saya belum menunggu selama 30 tahun, saya telah berada di sini selama empat setengah tahun, tetapi ini merupakan pencapaian, terutama setelah kami istirahat tiga bulan," kata Klopp.

Video

2 dari 3 halaman

Perayaan Sederhana

Klopp telah menyarankan kepada penggemar Liverpool untuk merayakan di dalam rumahĀ saja karena pandemi virus corona masih berlangsung.

Namun, ribuan fans tetap berkumpul di luar Stadion Anfield.

"Pertandingan tadi malam memberi saya perasaan bahwa kami akan baik-baik saja dan malam ini adalah untuk para penggemar. Saya harap Anda tinggal di rumah, dan itu adalah sukacita untuk melakukannya untuk Anda," katanya.

"Pandemi belum berakhir dan kami menonton pertandingan bersama di hotel sehingga kami akan menikmati momen ini."

"Saya tahu ini sulit bagi orang-orang pada saat ini tetapi kami tidak dapat menahan diri. Kami akan menikmati ini dengan para pendukung kami ketika kami bisa."

3 dari 3 halaman

Segelas Sampanye Kenny Dalglish

Sementara itu, DalglishĀ menikmatiĀ sampanyeĀ ketika dia menyaksikanĀ kesuksesanĀ The Reds dari rumahnya sendiri.

"Saya sangat senang untuk semua orang yang terhubung dengan klub sepak bola," katanya.

"Jurgen Klopptelah melakukan pekerjaan yang fantastis. Puncaknya adalah persahabatan di dalam tim dan cara semua orang membantu tim," ucap Dalglish.

Ā 

Sumber: Sky SportsĀ 

Video Populer

Foto Populer