Sukses


Arsenal Berencana Merekrut Wonderkid dari Hungaria, Gelandang yang Mirip Toni Kroos

Bola.com, Jakarta - Setelah resmi menambah kontrak empat pemainnya, Arsenal terus bermanuver di bursa transfer. Kini, manajemen klub akan mendatangkan Dominik Szoboszlai, wonderkid asal Hungaria yang digadang-gadang sebagai The New Toni Kroos.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mikel Arteta tidak puas dengan komposisi lini tengah timnya. Ia menilai gelandang Arsenal saat ini tidak mampu memainkan skema yang ia inginkan dengan optimal.

Itulah mengapa Arteta diberitakan memprioritaskan transfer gelandang baru di musim panas nanti. Meski ada beberapa sektor juga yang perlu diperbaiki dari skuat The Gunners.

Arsenal, di sisi lain, sudah pasti memperbarui kontrak empat pemainnya, yakni David Luiz, Pablo Mari dan Cedric Soarez. Sedangkan Dani Ceballos diperanjang sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Sportsmole mengklaim bahwa Arsenal kini sudah memiliki target transfer untuk lini tengah mereka. Mereka berencana untuk mendatangkan Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg yang disebut-sebut mirip Toni Kroos.

 

Video

2 dari 3 halaman

Siapakah Dominik Szoboszlai?

Nama Szoboszlai memang belum terlalu tenar di Eropa. Namun gelandang berusia 19 tahun ini disebut-sebut memiliki bakat yang luar biasa besar.

Ia memiliki visi permainan yang sangat bagus sehingga ia dijuluki Toni Kroos dari Hungaria. Itulah mengapa ia menjadi starter reguler di RB Salzburg meski usianya masih sangat muda.

Performanya musim ini sangat impresif, di mana ia membuat 10 gol dan 16 assist bagi timnya di semua kompetisi. Jadi Arsenal percaya sang pemuda bisa memberikan dampak yang besar bagi tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Arsenal punya peluang untuk mendaratkan pemain asal Hungaria tersebut.

Szoboszlai memang kontraknya hampir habis di RB Salzburg. Ia akan menjadi free agent di tahun 2022 mendatang.

Untuk itu Arsenal bisa mendaratkan sang gelandang ke London Utara dengan bayaran sebesar 25 juta pounds saja.

 

3 dari 3 halaman

Diincar AC Milan dan PSG

Arsenal diyakini harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Pasalnya ada Liverpool, AC Milan dan PSG yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer