Sukses


Liverpool Juara, Jamie Carragher Sebut Garry Neville Masuk Gua

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher nampaknya benar-benar bahagia melihat mantan timnya akhirnya menjadi juara Premier League. Carragher menggunakan kesempatan ini untuk mengganggu rivalnya, Gary Neville.

Dini hari tadi, Liverpool resmi merengkuh gelar Juara Premier League musim 2019/20. Menyusul kekalahan Manchester City atas Chelsea, sehingga perolehan poin mereka sudah tidak bisa dikejar oleh klub Inggris manapun saat ini.

Gelar juara ini tentu membawa kebahagiaan kepada seluruh elemen The Reds. Maklum, Liverpool akhirnya merasakan juara kompetisi teratas di Inggris ini setelah menanti 30 tahun lamanya.

Carragher selaku legenda Liverpool mengaku ingin merayakan momen juara Liverpool ini bersama rivalnya, Gary Neville. "Saya mencoba menelponnya beberapa kali, tetapi tidak ada sinyal," ujar Carragher kepada Sky Sports.

Sebagai rival baik di dalam maupun di luar lapangan, Gary Neville memang sering berselisih paham dengan Carragher, terutama mengenai peluang juara The Reds.

Untuk itu Carragher sangat gembira melihat Neville yang tidak berani meladeni dirinya setelah Liverpool menjadi juara musim ini.

"Dia sepertinya masuk gua lagi. Dia mengatakan bahwa Manchester United akan memenangkan liga sebelum Liverpool di awal musim kemarin, dia benar-benar pundit yang top," ujar Carragher dengan nada sarkas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berteman Baik

Tidak cukup mengejek Legenda Manchester United itu, Carragher juga 'ngetroll' Neville melalui akun instagramnya.

Ia menirukan foto yang diunggah Neville di bulan Maret yang lalu, saat Liverpool dikalahkan 0-3 oleh Watford.

Meski bersaing sengit ketika menjadi pemain, Carragher dan Neville kini menjadi teman baik setelah keduanya sama-sama menjadi komentator.

Liverpool masih berpotensi untuk memecahkan rekor di Premier League musim ini.

Mereka bisa meraih jumlah poin terbanyak dalam sejarah EPL jika mereka bisa memenangkan sisa tujuh pertandingan Premier League musim ini.

 

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer