Sukses


Kesamaan Jurgen Klopp dan Frank Lampard di Mata Legenda Chelsea

London - Mantan gelandang Chelsea, Joe Cole bicara mengenai kesamaaan Frank Lampard dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Hal itu dilakukannya setelah Lampard mengantarkan Chelsea menang 2-1 atas Manchester City.

Chelsea menang berkat gol Christian Pulisic dan Willian. Kemenangan itu memperkuat harapan The Blues untuk finis di empat besar, dengan Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris 2019-20.

Chelsea disebut sebagai salah satu tim yang dapat bersaing dengan Liverpool untuk gelar juara Premier League musim depan. Bergabungnya Timor Werner dan Hakim Ziyech pada musim panas ini telah meningkatkan harapan menjelang musim kedua Lampard di Stamford Bridge.

Cole pun percaya ada persamaan antara Lampard dan Jurgen Klopp.

"Saya pikir Lampard sangat mirip dengan Klopp dalam kegigihannya, dalam mengejar keunggulannya, dia mendorong tim Chelsea," kata Cole dalam acara Premier League Tonigh di BT Sport seperti dilansir Football London.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Menyamai Level Liverpool

Cole pun memuji kematangan skuat muda Chelsea. Ia mendukung Lampard untuk mendorong para pemainnya mencapai level Liverpool.

"Saya pikir penampilan malam ini menunjukkan banyak kedewasaan karena ketika Anda bermain melawan Man City, Anda harus menjaganya tetap ketat. Tak ada ruang bagi mereka untuk beroperasi," ucap pria yang juga pernah bermain untuk Liverpool.

"Jadi Chelsea bertahan dengan sangat baik. Mereka menyerapnya dan mereka memiliki peluang yang lebih baik."

"Frank, bagaimana kita mengenalnya, dia akan senang dengan timnya, senang dengan penampilannya, tapi dia akan mendorong. Dia akan mengarahkan mereka pemain muda, benar, kami ingin finis ketiga, kami ingin menangkan Piala FA dan kemudian tahun depan kami ingin berada di tempat Liverpool malam ini," tandas Cole.

 

Sumber: Football London

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Adyaksa Vidi, published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer