Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan Premier League malam ini, Sabtu (26/6/2020) malam akan menghadirkan duel Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers. Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Aston Villa membutuhkan tambahan tiga poin guna mengangkat posisi mereka dari zona degradasi. Wolverhampton Wanderers, di sisi lain, juga tak kalah termotivasi untuk finis di lima besar Premier League.

Mengoleksi 27 poin, Aston Villa duduk di tangga ke-19. Poin mereka sama dengan West Ham United dan AFC Bournemouth, tapi kalah agresivitas gol.

Sementara itu, Wolverhampton untuk sementara ini masih berada di posisi keenam meski poin mereka sama dengan Manchester United yang berada di tangga kelima.

Wolverhampton juga masih berharap banyak pada putusan UEFA mengenai keikutsertaan Manchester City di Liga Champions musim depan. Andai City benar-benar dilarang, Raul Jimenez dkk. tentu berpeluang besar lolos ke turnamen antarklub tertinggi Eropa tersebut.

Duel Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers di Villa Park dalam lanjutan Premier League pekan ke-23 dijadwalkan bakal dimulai pukul 18.30 WIB. Berikut ini jadwal lengkapnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Premier League

27 Juni 2020

18:30 - Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers

28 Juni 2020

22.30 - Watford vs Southampton

30 Juni 2020

02:00 - Crystal Palace vs Burnley

Video Populer

Foto Populer