Sukses


Georginio Wijnaldum Dedikasikan Gelar Premier League untuk Suporter Liverpool yang Sabar

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum, mengaku senang bisa membantu The Reds meraih gelar Premier League bersejarah dan menyatakan prestasi itu ia persembahkan untuk para suporter yang selalu bersabar dan setia mendukung The Reds selama ini.

Liverpool harus puasa gelar sangat lama. Selama tiga dekade, The Reds tak pernah bisa sukses meraih gelar juara liga. Akhirnya dahaga itu terpuaskan pada musim 2019-2020 ini. Liverpool mengunci gelar juara Premier League pada pekan ke-31.

Kepastian juara diperoleh Liverpool setelah Chelsea mengalahkan Manchester City. Dengan hasil tersebut, Manchester City tak akan mampu menyalip perolehan poin The Reds dalam tujuh laga tersisa.

Georginio Wijnaldum merapat ke Inggris pada 2015 silam. Ia memperkuat klub Newcastle. Musim berikutnya, Jurgen Klopp mengangkutnya ke Liverpool. Setelah empat tahun, ia bisa meraih gelar juara Premier League.

Hal ini jelas membuat Wijnaldum semringah. Ia pun bangga bisa menjadi bagian dari skuat Liverpool yang mencatatkan sejarah.

"Sulit untuk dijelaskan, tapi saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini, menjadi bagian dari klub ini," ujarnya pada situs resmi Liverpool.

Video

2 dari 2 halaman

Untuk Para Penggemar

Georginio Wijnaldum menambahkan gelar juara sangat layak diterima oleh para fans Liverpool. Alasannya, mereka telah terus bersabar selama ini, dengan melalui berbagai penderitaan.

“Saya sangat senang kali ini kami dapat memberikan gelar juara kepada para pendukung karena mereka telah menunggu begitu lama untuk gelar ini. Para pendukung sangat setia selama bertahun-tahun, sejak saya di sini dan bahkan sebelum saya datang ke sini," ujar Wijnaldum

"Itu membuatnya lebih indah karena ketika Anda memiliki pendukung setia dan Anda dapat memberi mereka hadiah terbaik. Semua itu membuatnya lebih indah daripada sebelumnya," serunya.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer