Sukses


Link Live Streaming Newcastle United Vs Manchester City di Pentas Piala FA

Bola.com, Jakarta Newcastle United akan memperebutkan tiket semifinal Piala FA kontra Manchester City di St James Park, Senin (29/6/2020) pukul 00.30 WIB. 

Manchester City dipastikan serius menghadapi pertandingan ini. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bahkan sudah mendeklarasikan bertekad meraih gelar di Piala FA dan Liga Champions, setelah gagal bersaing dengan Liverpool di Premier League. 

Newcastle United sebagai tim tuan rumah dipastikan termotivasi untuk meraih kemenangan. Apalagi dalam laga Premier League kontra Sheffield United, The Magpies berhasil menang telak 3-0, di mana laga tersebut juga digelar di St James' Park.

Tentunya laga perempat final Piala FA ini akan sangat penting bagi Newcastle United. The Magpies yang berada di papan tengah Premier League memang harus realistis Piala FA akan menjadi peluang terbaik meraih prestasi pada musim ini.

Namun, perjalanan tersebut tidak akan mudah. Manchester City yang harus dihadapi juga sudah memutuskan untuk fokus di Piala FA. 

Hal itu disampaikan Pep Guardiola itu setelah The Citizens kalah 1-2 dari Chelsea pada laga pekan ke-31 Premier League, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Artinya, Manchester City dipastikan bakal tampil maksimal di St James' Park demi mendapatkan tiket ke semifinal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (29/6/2020) 

Newcastle United Vs Manchester City 

Stadion: St James Park

Kick-off: 00.30 WIB

Pertandingan perempat final Piala FA antara Newcastle United Vs Manchester City dapat Anda saksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini

Video Populer

Foto Populer