Sukses


Pelatih Manchester United Sudah Tidak Sabar Hadapi Chelsea di Semifinal Piala FA

Manchester - Manchester United lolos ke semifinal Piala FA usai mengalahkan Norwich City. The Reds Devils menang 2-1 lewat perpanjangan waktu di Carrow Road, Sabtu (27/6) lalu.

Sementara Chelsea mendapatkan tiket semifinal usai menaklukkan Leicester City 1-0 di King Power Stadium, sehari kemudian. Berdasarkan hasil undian, Chelsea akan menantang Manchester United di semifinal Piala FA.

Manchester United akan menghadapi Chelsea di Old Trafford pada 18 Juli. Ini menjadi kali keempat kedua tim saling berhadapan pada musim 2019-20.

Sebelumnya, Manchester United mengalahkan Chelsea 4-0 dan 2-1 di Liga Inggris. Klub berjuluk Setan Merah tersebut kemudian menang kembali 2-1 pada ajang Carabao Cup.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Antusias

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA. "Mereka adalah tim yang tahu banyak tentang kami dan kami juga tahu banyak tentang mereka," katanya kepada MUTV.

"Kami tak sabar untuk berada di Wembley, tim mana pun yang Anda hadapi akan menjadi tim teratas. Saya tidak sabar, sudah lama."

"Kami telah memainkan beberapa pertandingan bagus melawan mereka belakangan ini dan kami tahu bahwa kami kompetitif dan telah melakukannya dengan sangat baik melawan mereka," ucap Solskjaer.

"Kami memiliki momentum yang sangat bagus, kami sedang membangun itu dan kami dalam kondisi yang baik," tutup pelatih asal Norwegia itu. 

Sumber asli: MUTV 

Disadur dari: (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 30/6/2020)

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer