Sukses


Angel Gomes Tinggalkan Manchester United, Chelsea Sodorkan Tawaran Menggiurkan

Bola.com, Jakarta - Chelsea langsung bermanuver setelah Manchester United mengumumkan Angel Gomes akan meninggalkan Old Trafford. The Blues menyodoran tawaran menggiurkan untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. 

Kelanjutan masa depan Angel Gomes diumumkan langsung oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Solskjaer, Gomes telah memastikan tak memperpanjang kontrak di MU. 

Sang playmaker meninggalkan Old Trafford pada Selasa (30/6/2020) sesuai batas kontraknya bersama Setan Merah. Menurut The Independent, Gomes menolak tawaran gaji 25.000 pounds plus bonus (per pekan) dari MU dan memilih mencari klub baru. 

Satu di antara klub yang sangat berminat terhadap Gomes adalah Chelsea. Manajer Chelsea, Frank Lampard, berminat memboyong Gomes ke Stamford Bridge. 

Agen super, Pini Zahavi, dikabarkan terlibat dalam proses pembicaraan antara Chelsea dan Angel Gomes. Namun, bukan hanya Chelsea yang mendekati sang pemain.

 

2 dari 2 halaman

Diminati Banyak Klub

Andre Gomes dikabarkan juga didekati oleh Hamburg, Valencia, dan Benfica. Ketiga klub tersebut akan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. 

Gelandang serang berkebangsaan Inggris itu memilih meninggalkan MU karena jarang mendapatkan menit bermain. Dia hanya diturunkan enam kali pada musim ini. 

"Saya tak mendengar kabar apa pun dari mereka tadi malam atau pagi ini. Tapi, sepertinya mereka (klub dan Gomes) tidak mencapai kesepakatan," kata Solskjaer, tentang kontrak Angel Homes. 

Sumber: The Independent 

 

Video Populer

Foto Populer