Sukses


Bruno Fernandes Dua Gol, Manchester United Bantai Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapat tambahan poin sempurna untuk persaingan lolos ke Liga Champions musim depan.

Pasalnya tampil di markas Brighton, The American Express Community Stadium pada laga lanjutan Premier League 2019-20, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Manchester United menang dengan skor 3-0.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melakukan delapan perubahan di komposisi starter saat menang atas Norwich City di Piala FA.

Hasilnya cukup signifikan. Mason Greenwood bahkan sudah mencetak gol pada menit ke-16 setelah melakukan aksi solo yang cantik.

Manchester United kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Pada menit ke-29, Bruno Fernandes mencetak gol setelah menerima assist dari Paul Pogba.

Bruno Fernandes kembali mencetak gol di menit ke-50. Kali ini Manchester United memanfaatkan serangan balik yang begitu cepat.

Berkat kemenangan ini, Manchester United masih berada di posisi lima klasemen dengan torehan 52 poin atau tertinggal 2 poin dari Chelsea di urutan keempat.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekap Pertandingan

Brighton 0-3 Manchester United 

Gol: 1-0 (Mason Greenwood, 16'), 2-0 (Bruno Fernandez, 29'), (3-0 Bruno Fernandes, 50)

Brighton: Mat Ryan; Shane Duffy, Lewis Dunk, Dan Burn; Tariq Lamptey, Davy Propper, Dale Stephens, Yves Bissouma, Martin Montoya; Alexis Mac Allister; Aaron Connolly.

Man United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Video Populer

Foto Populer