Sukses


Klasemen Premier League Inggris: Manchester United Salip Wolves Lagi

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat berjumpa Brighton di pekan ke-31 Premier League, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Hasil laga di Amex Stadium tersebut membuat United kembali naik ke posisi lima klasemen.

Gol-gol Mason Greenwood dan Bruno Fernandes membawa Manchester United unggul 2-0 di babak pertama. Lalu Fernandes menambah satu gol di awal babak kedua. United menang dengan mudah pada laga ini.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer mampu mempertahankan laju positif mereka dalam 15 laga terakhir. Paul Pogba dan kawan-kawan belum pernah kalah. United agaknya pantas optimis menatap sisa laga musim 2019/2020.

Hasil ini mendongkrak posisi MU kembali ke peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 52 poin, sedangkan Brighton tertahan di peringkat ke-15 dengan 33 poin dan harus berjuang menjauh dari zona degradasi.

Manchester United bersaing ketat dengan Wolves untuk posisi lima klasemen. Pasukan Nuno Espirito Santo punya poin yang sama dengan United, 52 poin, dan sempat berada di posisi kelima.

Kedua tim masih punya peluang untuk mengakhiri musim dengan berada di posisi keempat atau tiga. Chelsea yang berada di posisi keempat meraih 54 poin, sedangkan Leicester City di posisi ketiga meraih 32 poin.

Sedangkan, peluang untuk menggusur Manchester City yang berada di posisi kedua agaknya cukup sulit. Man City sudah mendapatkan 63 poin.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League Inggris

 

Video Populer

Foto Populer