Duetnya Paten Bersama Paul Pogba, Bruno Fernandes Angkat Bicara

Oleh Hendry Wibowo pada 01 Jul 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 13:30 WIB
Paul Pogba dan 6 Pembelian Termahal Manchester United

Bola.com, Jakarta - Perfoma Bruno Fernandes di Manchester United semakin gemilang saat diduetkan dengan gelandang lainnya, Paul Pogba. Kendati demikian, ia tidak menutup kemungkinan bermain dengan pemain lainnya di masa mendatang.

Bruno Fernandes memberikan kontribusi yang signifikan sejak kedatangannya di Old Trafford pada bulan Januari lalu. Ia menunjukkan penampilan yang membuat Manchester United tak merasa rugi harus mengeluarkan 72 juta pounds.

Sejak awal kedatangannya, pria asal Portugal tersebut telah memukau banyak orang. Namun saat bermain bersama Paul Pogba, performanya jadi meningkat jauh lebih signifikan ketimbang sebelumnya.

Buktinya terlihat jelas saat Manchester United bertamu ke markas Brighton & Hove Albion untuk melakoni laga Premier League, Rabu (1/7/2020). Bruno Fernandes mengantongi dua dari tiga gol yang diciptakan the Red Devils di laga tersebut.

Kendati demikian, Bruno Fernandes menolak anggapan bahwa dirinya tampil jauh lebih baik saat tampil bersama Pogba. Ia menegaskan kalau dirinya bisa bermain dengan siapapun.

"Saya tidak ingin bicara terlalu banyak soal saya dan Paul Pogba, kami senang bisa bermain bersama tapi saya senang bermain dengan siapapun," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Kami bisa berkombinasi bersama, kami memiliki kualitas, tetapi kami tahu bahwa kami punya rekan setim yang juga bisa bermain dengan baik," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tiga Poin Lebih Penting

FOTO: MU Hajar Brighton, Bruno Fernandes Cetak 2 Gol
Pemain Manchester United Paul Pogba (kanan) mencoba menghentikan pemain Brighton Neal Maupay pada pertandingan Premier League di Stadion AMEX, Brighton, Inggris, Selasa (30/6/2020). Manchester United menang 3-0 dengan dua gol dicetak Bruno Fernandes. (Mike Hewitt/Pool via AP)

Bruno Fernandes enggan mengalihkan fokusnya ke dalam perbincangan soal ini. Sebab baginya, hasil yang diperoleh tim lebih baik ketimbang performa individual semata.

"Yang terpenting adalah tiga poin, namun kami bermain dengan baik dan hasilnya bagus. Kami tidak kebobolan lagi, itu juga penting. David De Gea melakukan dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami senang," tambahnya.

"Kami tahu bahwa kami harus berusaha maju dan mencoba mencetak gol sejak menit awal. Saya beruntung dalam gol pertama dan gol kedua memang luar biasa, umpan yang indah dari Mason."

"Kami sedang berjuang untuk memperebutkan tempat di Liga Champions dan kami tahu bahwa kami mampu meraih ini," tutup mantan gelandang Sporting Lisbon tersebut.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yumil Azis, Published 1/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United