Sukses


Timnas Azerbaijan Menunggu Jawaban Legenda Manchester United

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Roy Keane, sedang dalam pembicaraan untuk melatih Timnas Azerbaijan menggantikan Nicola Jurcevic.

Roy Keane selama ini cukup aktif menjadi pengamat sepak bola dan komentator di televisi. Menurut laporan The Sun, Azerbaijan menempatkan Keane dalam daftar utama pelatih timnas mereka.

Keane terakhir kali menangani sebuah tim pada 2019 dengan menjadi asisten pelatih Nottingham Forest.

Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka di posisi juru kunci dengan satu poin. Namun, Azerbaijan akan berpartisipasi pada UEFA Nations League. Mereka berada di Grup C bersama Armenia, Kazakhstan, Luksemburg, dan Moldova.

Azerbaijan dikabarkan sedang membujuk Keane. Mereka menanti jawaban Keane pekan ini.

 

 

Sebuah sumber yang dekat dengan FA Azerbaijan memastikan, mantan kapten Manchester United itu adalah pilihan utama mereka.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Pedas

Roy Keane saat ini dikenal sebagai komentator yang selalu memberikan kritik pedas, terutama kepada eks timnya, Manchester United. Ia beberapa kali melontarkan kritik kepada pemain yang tampil buruk, terutama David de Gea.

Roy Keane pertama kali menjadi manajer tim pada 2006 di Sunderland. Kemudian Ipswich Town (2009-2011), lalu Timnas Irlandia sebagai asisten pelatih pada 2013-2018, dan terakhir di Nottingham Forest pada 2019.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer