Sukses


Reaksi Fans dengan Rilisan Jersey Terbaru Chelsea, Teringat Laga Versus Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Chelsea secara resmi merilis jersey utama untuk musim depan pada Rabu (1/7/2020). Jersey kandang Chelsea masih menggunakan warna biru khas yang dipadukan dengan warna hitam di bagian pinggir.

Chelsea memperkenalkan seragam tempur tersebut dengan cara yang unik di media sosial resminya. Dalam video teaser, terlihat seorang anak kecil yang sedang membaca buku ajaib dan masuk dunia imajinasi.

Terlihat highlight foto-foto saat para pemain Chelsea merayakan gol dan sang anak kecil akhirnya tiba di kota imajinasi.

Ia lalu berjalan ke Stamford Bridge dan menemukan buku yang diletakkan di podium tengah lapangan. Setelah membacanya, baju yang dikenakan sang gadis kecil bernama Alice tersebut langsung berubah menjadi jersey Chelsea.

Jersey Chelsea 2020-2021 bakal dikenakan untuk kali pertama dalam pertandingan Premier League melawan West Ham di London Stadium, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Bola.com pun menelusuri media sosial Twitter untuk melihat reaksi penggemar dengan jersey Chelsea tersebut. Berikut hasilnya.

2 dari 9 halaman

1. Bayern Munchen Tersenyum dengan Sporsor Chelsea Musim Depan

3 dari 9 halaman

2. Masih Menjadi Misteri

4 dari 9 halaman

3. Semoga Nasibnya Sama

5 dari 9 halaman

4. Penampakan Jersey Chelsea dari Belakang

6 dari 9 halaman

5. Bisa Dipertimbangkan

7 dari 9 halaman

6. Cocoklogi untuk Musim Depan

8 dari 9 halaman

7. Gapapa yang Penting Pemain Musim Depan Bagus

9 dari 9 halaman

8. Jersey Chelsea Musim Depan Seperti Omong Kosong

Video Populer

Foto Populer