Sukses


Jadwal Semifinal Piala FA: Duel 4 Raksasa Inggris

Bola.com, London - FA merilis jadwal semifinal Piala FA 2019-2020 yang akan digelar di Stadion Wembley. Empat tim elite Premier League bakal bertarung untuk memperebutkan tiket final.

Arsenal akan meladeni Manchester City di Wembley pada Sabtu (18/7/2020). Berikutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea, Minggu (19/7/2020).

Manchester United lolos ke semifinal Piala FA usai mengalahkan Norwich City. The Reds Devils menang 2-1 lewat perpanjangan waktu di Carrow Road, Sabtu (27/6) lalu.

Sementara Chelsea mendapatkan tiket semifinal usai menaklukkan Leicester City 1-0 di King Power Stadium, sehari kemudian. Berdasarkan hasil undian, Chelsea akan menantang Manchester United di semifinal Piala FA.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA. "Mereka adalah tim yang tahu banyak tentang kami dan kami juga tahu banyak tentang mereka," katanya kepada MUTV.

"Kami tak sabar untuk berada di Wembley, tim mana pun yang Anda hadapi akan menjadi tim teratas. Saya tidak sabar, sudah lama."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Arsenal Vs Manchester City

Minggu (19/7/2020)

Pukul 00.45 WIB

 

Manchester United Vs Chelsea

Senin (20/7/2020)

Pukul 00.00 WIB

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer