Sukses


3 Pemain yang Wajib Didatangkan Liverpool agar Bisa Menjaga Dominasi di Pentas Premier League: The Reds Jangan Kasih Kendur!

Jakarta - Penantian Liverpool berakhir. The Reds akhirnya menjadi juara dan mendapatkan trofi Liga Inggris pertama setelah 30 tahun.

Tim utama Liverpool tak membutuhkan bala bantuan untuk musim depan. Tapi, Manajer Liverpool Jurgen Klopp perlu kedalaman skuat yang berkualitas.

Karena itu, Liverpool perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Terlebih, Liverpool juga dikabarkan bakal melepas sejumlah pemain, seperti Adam Lallana, Xherdan Shaqiri, serta Divock Origi.

Berikut 3 pemain yang harus didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020 seperti dikutip dari Ronaldo.com.

 

Video

2 dari 4 halaman

Manuel Akanji

Bek Napoli Kalidou Koulibaly telah dikaitkan dengan Liverpool. Namun, The Reds tak akan menghabiskan banyak uang untuk pemain yang tidak mereka butuhkan.

Sebaliknya, Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin mendatangkan Manuel Akanji pada musim panas ini. Bek asal Swiss tersebut tampil bagus bersama Borussia Dortmund pada musim ini dan ingin pindah.

Klopp ingin mengontrak Akanji dua tahun lalu dan kini punya peluang. Dortmund telah mengonfirmasi ketersediaan pemain berusia 24 tahun itu bursa transfer musim panas dan langkah Klopp mungkin akan membuahkan hasil.

3 dari 4 halaman

Donyell Malen

Liga Eredivisie Belanda bakal kehilangan sejumlah pemain bintang. Salah satunya adalah Striker PSV Eindhoven Donyell Malen.

Lulusan akademi muda Arsenal tersebut telah dikaitkan dengan kipindahan ke Liverpool. Malen bisa melengkapi lini serang Liverpool.

Malen tampil bagus musim ini. Ia mencetak 11 gol dan dua assist dalam 14 pertandingan bersama PSV.

Malen bisa bermain di sejumlah posisi, dari pemain sayap hingga sebagai nomor 10. Ia pengganti yang sempurna untuk Divock Origi yang keluar.

4 dari 4 halaman

Todd Cantwell

Penampilan Norwich City setelah Liga Inggris dilanjutkan di tengah pandemi corona Covid-19 tidak menjujukkan tanda-tanda perbaikan. Menempati dasar klasemen, Norwich akan terdegradasi ke Sky Bet Championship musim depan.

Namun, tidak semua pemain Norwich akan tetap menjadi bagian dari skuat mereka. Todd Cantwell adalah salah satunya.

Cantwell telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Dia dapat menggantikan Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana di ruang ganti.

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 1/7/2020)

Video Populer

Foto Populer