Sukses


Jadwal Tersisa Manchester United dalam Ambisi Mengejar Tiket Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manchester United berambisi menembus empat besar Premier League pada sisa musim ini. Berikut sisa jadwal Manchester United dalam upaya mereka bisa sampai ke zona Liga Champions.

Setelah menjalani performa yang naik turun musim ini, performa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mulai membaik. Perlahan tapi pasti, Manchester United kini mulai mendekati peringkat keempat, Chelsea.

Kemenangan meyakinkan yang mereka raih saat melawan Brighton, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB tadi membuat MU kini hanya tertinggal dua poin dari Chelsea. Namun The Blues bisa saja kembali menjauh andai mampu menang di markas West Ham.

Saat ini persaingan untuk posisi empat klasemen sementara Premier League masih cukup sengit. Selain Manchester United, ada Wolverhampton dan Tottenham Hotspur yang sama-sama berburu tiket ke Liga Champions.

Tim Setan Merah sebenarnya berada dalam posisi yang cukup menguntungkan. Di sisa musim ini lawan-lawan yang mereka hadapi bisa dikatakan gampang-gampang sulit, sehingga peluang di sisa enam laga ini masih terbuka lebar bila mampu menjaga fokus.

Dari enam pertandingan sisa Premier League yang akan dilakoni Manchester United, hanya ada satu tim yang sebenarnya paling berpotensi menjegal Setan Merah.

Video

2 dari 3 halaman

Padat

Tim itu adalah Leicester City. The Foxes yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premie League akan menjadi lawan terakhir Setan Merah di pertandingan pekan ke-38 Premier League nanti.

Sementara lima lawan yang tergolong mudah, meski ada satu tim yang harus diwaspadai. Tim itu adalah Southampton yang akan menjadi lawan Manchester United pada pekan ke-35 nanti.

The Saints saat ini tengah bangkit dengan moncernya Danny Ings. Jadi Bruno Fernandes dkk harus ekstra waspada saat menjamu Southampton nanti.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United

Sabtu 04/07/20: Manchester United vs Bournemouth (21.00 WIB)

Kamis 09/07/20: Aston Villa vs Manchester United (02.00 WIB)

Sabtu 11/07/20: Manchester United Southampton (21.00 WIB)

Kamis 16/07/20: Crystal Palace vs Manchester United (02.00 WIB)

Sabtu 18/07/20: Manchester United vs West Ham United (21:00 WIB)

Minggu 26/07/20: Leicester City vs Manchester United (21:00 WIB)

 

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Afdholud Dzikry, published 1/7/2020)

Video Populer

Foto Populer