Sukses


AS Roma dan Inter Milan Perpanjang Peminjaman Duo Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United mengonfirmasi perpanjangan masa peminjaman Alexis Sanchez dan Chris Smalling pada Rabu (1/7/2020) malam WIB. Keduanya akan tetap berkiprah di Serie A.

Masa peminjaman kedua pemain tersebut seharusnya sampai 30 Juni, sesuai dengan jadwal kompetisi sebelum pandemi virus corona. Namun, karena kompetisi terhenti selama tiga bulan, masa peminjaman pemain pun diperpanjang.

Dua pemain Manchester United, Chris Smalling dan Alexis Sanchez akan bertahan di Italia hingga kompetisi musim 2019-2020 selesai. Smalling akan tetap di AS Roma sampai akhir musim. Alexis di Inter Milan hingga akhir minggu pertama bulan depan.

Manchester United meminjamkan striker Alexis Sanchez ke Inter Milan sejak musim panas lalu. Namun, di Inter, Alexis mengalami penurunan performa karena cedera. Ia hanya membuat 19 penampilan untuk Inter Milan dalam semua ajang dan hanya mencetak satu gol.

Inter Milan saat ini duduk di posisi ketiga Serie A. Mereka terpaut 11 poin di belakang juara bertahan Juventus dan selisih tujuh poin dari Lazio yang berada di peringkat kedua.

Sementara AS Roma, berada di posisi kelima. Smalling, yang akan menandai 10 tahun kariernya sebagai pemain Manchester United pada musim panas ini, telah membela AS Roma pada 30 laga dan mencetak dua gol.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tampil Buruk

Alexis Sanchez menjalani 19 bulan yang buruk di Old Trafford sejak meninggalkan Arsenal pada Januari 2018. Dia tercatat hanya menyumbang lima gol dalam 45 penampilan di MU. 

Dia bahkan hanya mencetak dua gol, satu kali di Premier League, sepanjang musim lalu. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan tak punya tempat di skuat utama Setan Merah untuk Sanchez pada musim ini. 

Solskjaer ingin memberikan kesempatan lebih kepada penyerang muda MU, Mason Greenwood, untuk menjadi andalan di lini serang. 

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer