Sukses


5 Pemain Ini Tampil Buruk Saat Chelsea Dipermalukan West Ham United

Bola.com, Jakarta - Chelsea gagal melanjutkan catatan positif mereka dalam tiga laga pasca lockdown. Setelah menang tiga laga beruntun, Chelsea menelan kekalahan ketika berjumpa West Ham di pekan ke-32 Premier League 2019/2020.

Laga West Ham vs Chelsea dimainkan di London Stadium pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Chelsea yang punya kepercayaan diri tinggi justru menelan kekalahan dengan skor 3-2 pada laga Derby London ini.

Sejatinya, Chelsea sempat unggul 0-1 dari gol Willian. Namun, West Ham mampu membalas dari gol Tomas Soucek dan Micaheal Antonio. Willian kembali mencetak gol untuk Chelsea dan membuat skor imbang 2-2.

Satu menit jelang waktu normal usai, Chelsea kebobolan gol ketiga dari aksi Andry Yarmolenko. Chelsea pun kalah dengan skor 3-2.

Chelsea tidak tampil terlalu buruk pada duel ini. Namun, ada beberapa pemain yang tidak tampil sesuai harapan. Siapa saja pasukan Frank Lampard yang gagal tampil impresif di laga melawan West Ham

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

N'Golo Kante

N'Golo Kante tidak tampil sesuai dengan harapan. Dia memberi terlalu banyak ruang bagi pemain West Ham. ESPN memberikan nilai 5 untuk aksi pemain asal Prancis itu pada laga Chelsea melawan West Ham.

Kante sempat melepas satu shots, tetapi tak membuahkan hasil. Nilai yang didapat N'Golo Kante jauh lebih rendah dibanding dua gelandang lain yakni Ross Barkley dan Mateo Kovacic.

3 dari 6 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham kembali bermain buruk. Sejak musim 2019/2020 kembali bergulir, pemain 22 tahun belum pernah mencetak gol. Untuk laga melawan West, dia hanya melepas satu shots dan itu tidak mengarah ke gawang.

Tammy Abraham nampaknya belum kembali ke ritme permainan terbaik pasca mengalami cedera. ESPN memberi nilai 6 untuk penampilan Tammy Abraham di laga melawan West Ham.

4 dari 6 halaman

Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga untuk kesekian kali menunjukkan bahwa Frank Lampard butuh penjaga gawang baru. Kepa tidak mampu berbuat banyak di laga melawan West Ham. Tiga gol bersarang di gawangnya.

Bahkan, Kepa bisa saja kebobolan empat gol andai satu gol West Ham tak dianulir VAR.

Kepa kebobolan tiga gol dari empat shots on target. Artinya, dia hanya membuat satu penyelamatan saja. ESPN memberikan nilai 6 untuk aksi kiper asal Spanyol tersebut di laga kontra West Ham.

5 dari 6 halaman

Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta nampak kepayahan sejak babak pertama. Area yang dia jaga begitu mudah ditembus lawan. Andai gol Thomas Soucek di babak pertama tidak dianulir, itu akan menjadi kasalahan fatal bagi pemain asal Spanyol.

Azpilicueta acap kali kalah dalam melakukan duel. Pada gol kedua West Ham, dia juga luput menjaga Antonio yang ada di depannya. ESPN memberikan nilai 5 untuk aksi Azpilicueta di laga melawan West Ham.

6 dari 6 halaman

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger kalah dalam duel satu lawan satu dengan Andry Yarmolenko pada menit ke-89. Momen itu kemudian berujung pada gol ketiga West Ham, yang membuat Chelsea kalah 3-2.

Selain itu, bek asal Jerman juga lengah ketika berebut bola dengan Antonio pada proses gol kedua West Ham. Dia tak segera membuang bola dan terpaku pada upaya Antonio protes ke wasit.

ESPN memberikan nilai 5 untuk aksi Antonio Rudiger.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 2/7/2020)

Video Populer

Foto Populer