Sukses


Jelang Bentrok Manchester City Vs Liverpool: Ilkay Gundogan Puji The Reds Setinggi Langit

Jakarta - Manchester City akan menjamu Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium. Jelang pertandingan, gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengatakan timnya bertekad lebih baik musim depan.

"Musim ini Liverpool sangat hebat, jadi selamat untuk mereka telah menjuarai Liga," kata Gundogan seperti dilansir Sportskeeda.

"Mereka layak menerima itu, tidak diragukan lagi. Kami akan mencoba lebih baik musim depan," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Liverpool sudah dipastikan merengkuh gelar juara Liga Inggris 2019/20. The Reds menjadi kampiun setelah torehan poin mereka tidak mungkin lagi dikejar Manchester City.

Itu terjadi pada pekan ke-31. Manchester City takluk 1-2 dari Chelsea yang membuat mereka mustahil menyalip Liverpool di puncak klasemen.

Manchester City untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 63 poin. Sementara, Liverpool di puncak klasemen dengan 86 poin, unggul 23 poin saat Liga tinggal menyisakan tujuh partai lagi.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Banyak Kesalahan

Meski berada di papan atas, performa Man City di musim ini tak bisa dibilang menggembirakan. Hingga pekan ke-31, mereka telah takluk delapan kali.

Hal itulah yang membuat mereka tertinggal jauh dari Liverpool yang baru sekali kalah. Gundogan pun mengakui, timnya membuat banyak kesalahan.

"Kami tahu, kami telah banyak salah. Kami tahu kesalahan kami dan kami banyak kehilangan poin. Jadi, sekarang terserah kami untuk musim depan," ujarnya.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Lutfhie Febrianto/Windi Wicaksono, Published 2/7/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer