Jack Grealish Diklaim Sudah Setuju Pindah ke Manchester United

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 02 Jul 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 02 Jul 2020, 21:30 WIB
Jack Grealish
Mantan manajer Aston Villa, Tim Sherwood, yakin Manchester United adalah tim yang tepat untuk memajukan karier Jack Grealish. (AFP/Catherine Ivill)

Bola.com, Birmingham - Teka-teki masa depan Jack Grealish sampai saat ini memang masih menjadi misteri. Akan tetapi, mantan manajer Aston Villa, Tim Sherwood, menilai Grealish layak memperkuat Manchester United.

Nama Jack Grealish belakang memang santer dikaitkan dengan Manchester United. Ketertarikan kubu Old Trafford terhadap pemain berusia 24 tahun itu diyakini karena penampilan apik sang pemain bersama Aston Villa musim ini.

Pemain asal Inggris itu berhasil mencetak sembilan gol dan delapan assist di semua kompetisi. Bahkan, Tim Sherwood menyebut proses kepindahan Jack Grealish sudah rampung.

"Saya rasa Jack Grealish sudah mencapai kesepakatan. Dia adalah seorang pemain yang mereka butuhkan. Jujur, saya yakin hanya ada satu klub yang tepat buat Jack Grealish," kata Tim Sherwood seperti dikutip Birmingham Mail, Kamis (2/7/2020).

"Saya tak berpikir dia akan bertahan di Aston Villa. Dia harus melajutkan proses dalam kariernya. Saya rasa dia akan bergabung dengan Manchester United," ucap Tim Sherwood yang menangani Jack Grealish pada 2015.

Jack Grealish merupakan pemain asli binaan akademi Aston Villa. Sejak menembus tim utama pada 2012, pemain berpaspor Inggris itu sudah tampil sebanyak 181 kali, mencetak 24 gol dan 31 assist.

2 dari 3 halaman

Dapatkan Rumah di Manchester

Jack Grealish
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, disebut-sebut menjadi target utama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di bursa transfer yang akan datang. (AFP/Lindsey Parnaby)

Manchester United kabarnya tak lama lagi bakal meresmikan kedatangan Jack Grealish. Apalagi sang pemain sudah mendapatkan rumah di Kota Manchester.

Namun, proses kepindahan Jack Grealish diyakini masih alot. Aston Villa tak ingin menjual Jack Grealish di bawah harga 80 juta pounds (Rp1,4 triliun).

Apalagi sang pemain masih menyisakan kontrak jangka panjang sampai 2023 di Villa Park. Namun, Aston Vila tentu tak akan berpikir ulang jika tawaran harga yang diajukan Setan Merah sesuai atau mendekati keinginan mereka.

Sumber: Birmingham Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake