Sukses


Sinyal Kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United Menguat

Manchester - Peluang Manchester United untuk memiliki winger Borussia Dortmund Jadon Sanco semakin membesar. Sinyal kepindahan Sancho menguat dari iklan terbaru Dortmund.

Sancho merupakan buruan utama Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020. Manchester United menginginkan Sancho karena sektor sayap sangat lemah. Sancho akan menggantikan Jesse Lingard.

Pemuda 20 tahun itu diyakini akan bisa membawa kembali ke masa kejayaan. Sancho tampil apik di Dortmund musim ini dengan membuat 17 gol dan 17 assists.

Namun bukan perkara mudah membajak Sancho ke Old Trafford. Manchester United harus menyiapkan dana sangat besar. Lebih dari 100 juta pound. Saingannya juga banyak. Ada Chelsea, Real Madrid, Juventus dan Barcelona.

Ketertarikan Manchester United dan klub besar lainnya nampaknya membuat Dortmund mulai menyerah. Dortmund mengirim sinyal akan melepas pemain nasional Inggris itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Absen

Sancho secara mengejutkan tidak masuk dalam iklan jersey baru Munchen untuk musim 2020- 2021. Dalam video iklan jersey yang diunggah di media sosial, para bintang Dortmund seperti Erling Haaland dan Marco Reus tampil.

Cuma Sancho yang tidak kelihatan di iklan tersebut. Padahal Sancho merupakan pemain kunci Dortmund sehingga seharusnya ikut muncul mempromosikan jersey baru. Sontak hal ini membuat banyak kalangan memperkirakan sebagai sinyal Dortmund akan melepas Sancho.

 

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 2/7/2020)

Video Populer

Foto Populer