Sukses


Antoine Griezmann Masuk Kandidat Pengganti Leroy Sane di Manchester City

Bola.com, Jakarta - Usai menjual Leroy Sane ke Bayern Munchen, Manchester City langsung bergerak mencari penggantinya. Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, masuk sebagai kandidat.

Dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta Euro, penampilan Antoine Griezmann di Barcelona masih belum memenuhi ekspektasi. Sang penyerang masih sulit untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di skuat El Blaugrana.

Beberapa hari terakhir, Griezmann diberitakan ingin meninggalkan Barcelona. Menyusul memburuknya hubungan sang penyerang dengan sang pelatih Quique Setien akibat minimnya jam bermain yang ia dapatkan belakangan ini.

Manchester United diberitakan tengah memantau situasi penyerang Timnas Prancis tersebut. Namun Sportsmole mengklaim bahwa Setan Merah tidak sendirian, karena sang tetangga juga mengincar penyerang 29 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester City saat ini juga tengah membutuhkan penyerang baru di lini serang mereka. Ditambah, mereka juga baru saja melepas Leroy Sane ke Bayern Munchen.

Bomber andalan mereka, Sergio Aguero kontraknya kian menipis di Etihad Stadium. Penyerang asal Argentina itu juga diberitakan bakal ancang-ancang untuk hengkang dari Etihad Stadium di musim panas nanti.

Untuk itu Pep Guardiola membutuhkan penyerang tajam untuk menggantikan Aguero dan Leroy Sane di Manchester City. Kabarnya, Antoine Griezmann dianggap cocok.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Murah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester City harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan tanda tangan Griezmann.

Pihak Barcelona diberitakan tidak keberatan melepaskan eks Atletico Madrid tersebut. Namun mereka ogah jual rugi sang striker di bursa transfer yang akan datang.

Untuk itu mereka akan menjual sang striker di angka 120 juta Euro di musim panas nanti, sehingga jika Manchester City bersedia menebus sang striker, maka ia akan dilepaskan.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/7/2020)

Video Populer

Foto Populer