Sukses


Manchester United Tidak Membutuhkan Jack Grealish

Jakarta Eks pemain Persebaya Bhayangkara pada 2015, Eric Djemba Djemba, tak terlalu suka dengan rencana mantan klubnya Manchester United merekrut gelandang Aston villa Jack Grealish. Menurutnya, Grealish takkan mampu jadi starter.

Grealish kabarnya merupakan incaran Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Grealish.

Bahkan Tim Sherwood mengklaim Manchester United sebenarnya sudah merampungkan transfer Grealish. Setan Merah hanya belum melakukan pengumuman resmi saja.

Kabar kepindahan Grealish tak membuat Djemba Djemba senang. Pria Kamerun itu melihat Grealish bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan Manchester United.

"Saya pikir Fernandes dan Pogba sama-sama jauh lebih baik darinya, jadi dia akan bergabung sebagai pemain pengganti," ujar Djemba-Djemba seperti dikutip dari Tribal Football.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Sulit Starter

Grealish berposisi asli sebagai gelandang serang. Namun, pemuda Inggris ini termasuk pemain serba bisa. Grealish juga dapat menjadi penyerang sayap.

Walau bisa bermain di beberapa posisi, Djemba-Djemba tetap tak yakin Grealish akan bisa merebut tempat di tim utama Manchester United jika jadi dibeli.

"Dia akan kesulitan menjadi starter dibanding Rashford, Martial, ataupun Greenwood, tapi dia pasti akan menjadi pemain yang bagus," sambung Djemba-Djemba.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 3/7/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer