Sukses


Paul Pogba dan Bruno Fernandes Mungkin Absen pada Laga Manchester United Vs Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Dua pemain tengah Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes kemungkinan besar absen pada laaga lawan AFC Bournemouth. Keduanya dilaporkan mengalami cedera saat berlatih.

Manchester United akan menghadapi Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (4/7/2020). Duet gelandang Paul Pogba dan Bruno Fernandes menjadi salah satu yang dinanti pada laga nanti.

Namun, dilansir dari Mirror, kedua pemain mengalami sedikit insiden saat latihan tim. Bruno Fernandes dilaporan paling parah menderita cedera ketimbang Paul Pogba.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer memang memberikan kode bakal melakukan rotasi. Kondisi fisik pemain yang terus dihajar dengan jadwal padat setelah Premier League kembali digulirkan menjadi penyebabnya.

"Jangan terkejut ketika saya harus mengistirahatkan para pemain dan melakukan rotasi. Saya harus pintar melakukan ini agar mereka tidak kelelahan," kata sang manajer Manchester United disadur dari Evening Standard.

Namun, Solskjaer tidak menjelaskan secara detail apakah Bruno Fernandes dan Paul Pogba bakal dimainkan atau tidak. Namun, menghadapi Bournemouth yang berada di papan bawah, Manchester United mungkin akan merotasi beberapa pemain.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kejar Chelsea

Tiga poin memang wajib diraih Manchester United saat menghadapi Bournemouth. Solskjaer begiitu optimistis anak asuhnya mampu meraih kemenangan.

Optimisme itu didasarkan pada kekalahan Chelsea dari West Ham United pada laga sebelumnya. Kini, Setan Merah hanya terpaut dua angka saja dari The Blues.

Posisi empat besar menjadi target terdekat yang dicanangkan Manchester United. Saat ini, Marcus Rashford dkk. masih duduk di tangga kelima klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Sumber: Mirror, Evening Standard

Video Populer

Foto Populer